Mantan Pemain PSMS itu Telah Pergi, Selamat Jalan Ricky Yacobi
Ricky Yacobi. / istimewa
Sport
Nasional

Mantan Pemain PSMS itu Telah Pergi, Selamat Jalan Ricky Yacobi

Sabtu, 21 November 2020 12:13 WIB 21 November 2020, 12:13 WIB

INDOZONE.ID - Pemain sepak bola legendaris Indonesia, Ricky Yacobi menghembuskan napas terakhir Sabtu (21/11/2020) pagi. Kabarnya Ricky terjatuh ketika bermain bola, diduga dia terkena serangan jantung.

Lahir di Medan, 12 Maret 1963, Ricky awali karir di PSMS Medan. Ricky berada di masa keemasan pada tahun 1980-an. Bahkan Dia mengantarkan PSMS Medan merebut gelar juara era perserikatan 1983 dan 1985. 

Ricky berseragam tim nasional Indonesia dan memberikan medali emas untuk Indonesia di SEA Games 1987. Kemudian Ricky bermain bersama Arseto Solo. Keahliannya mengolah si kulit bundar, Ricky dilirik klub asal Jepang, Matsushita dan dia berangkat ke Jepang tahun 1988.

Informasi yang dikumpulkan, sebelum meninggal dunia, Ricky sedang bermain bola dengan sejumlah temannya. Tiba-tiba di lapangan hijau, Ricky terjatuh dan kehilangan kesadaran. Diduga Ricky mengalami serangan jantung. 

Ricky pun dibawa ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Dr Mintohardjo. Tapi, nyawa Ricky tak tertolong, pemain kebanggaan Indonesia itu pergi untuk selamanya. 




Artikel menarik lainnya: 


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU