Memilukan, Jerit Tangis Ibu Pecah Usai Anaknya Hilang di Air Terjun Lae Une Pakpak Bharat
Seorang ibu menangis menjerit memanggil anaknya yang hilang di Air Terjun Lae Une, Pakpak Bharat (Tangkapan Layar/TikTok/@periantoboman2)
News
Kab. Pakpak Bharat

Memilukan, Jerit Tangis Ibu Pecah Usai Anaknya Hilang di Air Terjun Lae Une Pakpak Bharat

Kamis, 21 Oktober 2021 11:19 WIB 21 Oktober 2021, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Beredar video yang memperlihatkan seorang ibu menangis menjerit memanggil anaknya yang hilang di Air Terjun Lae Une, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara (Sumut). Video itu pertama kali dibagikan salah seorang pengguna akun TikTok pada Selasa (19/10) lalu. 

Dalam video tampak ibu yang mengenakan kain sarung dan jaket berwarna hijau itu dipegangi beberapa orang. Dengan suara bergetar menahan tangis, ia memanggil nama anaknya dalam bahasa daerah.

"Riko," teriak wanita paruh baya itu, seperti yang dilihat Indozone di akun @periantoboman2, Kamis (21/10/2021).

Diketahui, si anak yang hilang bernama Riko Tumangger. Pemuda itu diduga tenggelam dan hilang di Air Terjun Lae Une sejak Sabtu (16/10/2021) lalu.

Sejak saat itu Tim SAR dan warga sudah melakukan pencarian. Berbagai hal juga sudah dilakukan mulai dari mengumandangkan azan, membacakan ayat kursi hingga menaburi bunga di sekitar air terjun tersebut.

Namun tubuh Riko belum juga ditemukan. Sehingga banyak yang berspekulasi bahwa Riko disembunyikan makhluk halus dan dijadikan tumbal oleh penunggu air terjun.

Semantara itu, warganet yang menyaksikan video tersebut ikut merasa sedih dengan nasib malang yang dialami sang ibu. Mereka pun meminta wanita paruh baya itu untuk ikhlas dan mendoakan agar korban segera ditemukan. 

"Ikhlaskanlah buk dengan keikhlasanmu InsyaAllah akan timbul, dia hanya menunggu keikhlasanmu. Amin," kata okojoko5357.

"Katanya kalo 40 orang yang bilang amin bakal dikabulkan, semoga cepat ketemu. Amin," sambung adriadriansyah591.

"Bantulah hambamu ini Tuhan semoga bisa bertemu dengan anaknya," tambah FRANS.SIHOMBING.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU