Cucu Pertama Telah Lahir, Ijeck Resmi Jadi Seorang Kakek: Alhamdulillah
Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajeksha (foto/isimewa)
News
Kota Medan

Cucu Pertama Telah Lahir, Ijeck Resmi Jadi Seorang Kakek: Alhamdulillah

Senin, 11 Oktober 2021 11:31 WIB 11 Oktober 2021, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Kabar gembira menyelimuti keluarga besar Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah. Pasalnya, cucu pertamanya telah lahir pada hari Minggu (10/10/2021) sekira pukul 10.22 WIB. Hal ini menandakan bahwasanya Wagubsu resmi jadi seorang kakek. 

Hal itu terlihat dari unggahan akun instagram milik Wagub Sumut atau yang akrab dipangil Bang Ijeck. Dalam postingannya ia mengunggah kartu ucapan yang berisikan informasi tentang kelahiran cucu pertamanya di medsosnya itu.Bahkan diunggahannya itu, ia tuliskan caption.

"Alhamdulillah. Telah lahir cucu pertama kami, laki laki, anak dari putra sulung kami Musa Arjianshah dan Chiquitita Qinthar Azura, hari Minggu, 10 Oktober 2021 jam 10.22 WIB," kata Ijeck di dalam tulis caption tersebut seperti yang dikutip Indozone, Senin, (11/10/2021).

Kemudian, dia juga menuliskan nama cucunya di unggahan tersebut.

"Cucu kami telah diberi nama, Musa Ziroun Anif Shah," tulisnya. 

Tak hanya menuliskan nama saja dan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT. Namun, dia juga menuliskan doa untuk cucu pertamanya itu.

Wakil Gubernur Sumatera Utara
Unggahan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah di Akun Media Sosial Instagram Milik Pribadinya. (foto/istimewa).

"Ya Allah, jadikanlah cucu pertama kami ini, menjadi anak yang sholeh, menjadi anak yang beriman dan bertaqwa kepada Allah, taat dan berbakti kepada orangtua, bisa jadi seorang hafiz Al Quran (seperti Uyut Alm H. Gulrangshah Al Hafiz) serta menjadi generasi muda yang mampu membangun bangsa dan negara. Insyaallah," tulisnya.

Kemudian, ia pun memberikan salam hormat kepada semua warganet dan publik yang membaca unggahannya tersebut. 
  
"Hormat kami. Musa Rajekshah & Sri Ayu Mihari beserta seluruh keluarga besar," tulisnya. 
 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU