Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, Pengedar Sabu di Langkat Ini Tetap Terciduk Polisi
Para tersangka pemilik dan pengedar sabu serta barang buktinya. (ANTARA/HO-Polres Langkat)
News
Kab. Langkat

Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, Pengedar Sabu di Langkat Ini Tetap Terciduk Polisi

Sabtu, 25 April 2020 13:30 WIB 25 April 2020, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Satuan Reskrim Narkoba (Satresnarkoba) Polres Langkat meringkus dua orang yang melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu seberat 50,34 gram.

Salah satu pelaku menyimpan barang haram tersebut di celana dalamnya.

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat, di Stabat, Sabtu (25/4/2020), mengatakan, pelaku mengakui sabu-sabu itu hendak diedarkan di Kecamatan Secanggang.

Tersangka bernama Muslim Dihajat (36), warga Jalan Mesjid, Dusun VII, Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang. Lalu, T Muchtar, warga Jalan Malikkulsaleh, Dusun lll, Desa Kuta Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Penangkapan ini bermula saat personel Satresnarkoba Polres Langkat dipimpin oleh Kanit II Ipda Sukma Atmaja melaksanakan monitoring jalur perbatasan Langkat- Aceh pada Rabu (22/4/2020).

Personel meilhat ada satu unit mobil penumpang Toyota Hiace BK 7113 RE yang mencurigakan. Kemudian mobil itu dihentikan dan digeledah.

Hasilnya, Muchtar kedapatan menyimpan sabu-sabu di celana dalamnya. Ia mengaku akan mengantar narkoba tersebut pada seseorang di di SPBU Jalan Pasar IX Tanjung Beringin, Kecamatan Hinai, yakni Muslim.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US