Milad ke-68 Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumut, Baskami Bagikan Ratusan Paket Sembako
Bagi Ratusan Paket Sembako, Baskami Ginting Bersama Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumut. (Foto/Istimewa)
News
Kota Medan

Milad ke-68 Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumut, Baskami Bagikan Ratusan Paket Sembako

Jumat, 26 November 2021 11:42 WIB 26 November 2021, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara salurkan ratusan paket sembako bersama Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara. Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah( IPA) Sumatera Utara Muhammad Amril Harahap mengatakan, pembagian sembako itu dalam rangka menyambut milad ke -68 IPA. 

"Ratusan paket itu nantinya akan dibagikan ke seluruh kader dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kota Medan," Jumat (26/11/2021).

Lanjut Amril menjelaskan, langkah tersebut merupakan kepedulian yang patut diteladani dari Baskami Ginting, di mana beliau merupakan Penasihat PW IPA Sumut. 

"Kami mengaspresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian Ketua DPRD Sumut kepada pemuda dan pelajar di Sumatera Utara khususnya Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara," jelasnya.


Sementara itu, Sekretaris PW IPA Sumut Hairul Hanafi Purba mengatakan, kepedulian sosok Baskami terhadap para pemuda dan pelajar patut diacungi jempol. 

"Pemuda adalah generasi emas Sumatera Utara yang kelak akan menjadi pemimpin. Suatu daerah akan baik jika sumber daya kepemudaannya juga baik dan berkualitas," imbuhnya. 

Hairul mengatakan, sosok Baskami Ginting memberikan respons yang baik dengan kegiatan kepemudaan yang diselenggarakan oleh organisasinya. 

"Hal ini membuktikan kepedulian dan cinta beliau terhadap Sumatera Utara dengan dibuktikan terhadap perhatiannya kepada para pemuda di provinsi ini," jelasnya. 

Sedangkan Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting menjelaskan, kegiatan berbagi beras dan sembako yang diinisiasi olehnya merupakan bentuk kepedulian sosial. Lanjut politisi senior PDI Perjuangan itu menyampaikan, dirinya memiliki tanggung jawab moril sebagai penasihat organisasi tersebut.

"Sebuah kehormatan bagi saya, menjadi penasihat PW IPA Sumut. Semoga pemberian bantuan ini dapat memberikan manfaat ," jelasnya. 


Pembagian sembako itu, kata Baskami diharapkan juga mampu meringankan beban bagi para warga yang terdampak covid-19

"Di tengah pemulihan ekonomi ini karena terdampak pandemi, kita harus terus bergotong royong, bahu membahu saling bekerja sama antar warga Sumatera Utara," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:



Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU