Viral Video Dua Remaja Perempuan Adu Jotos di Padangsidimpuan
Potongan video yang viral di medsos di Kota Padangsidimpuan. (ANTARA/HO)
News
Kota Padang Sidempuan

Viral Video Dua Remaja Perempuan Adu Jotos di Padangsidimpuan

Selasa, 25 Februari 2020 14:32 WIB 25 Februari 2020, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Video aksi perkelahian dua remaja perempuan di Kota Padangsidimpuan mendadak viral di media sosial sejak Senin (24/2/2020). Pihak kepolisian masih menelusuri dan memeriksa video viral itu.

Video itu viral di media sosial seperti Facebook, Instagram dan Youtube. Dalam video itu terlihat ada dua orang remaja terlibat perkelahian di tengah jalan. Sejumlah orang mengerebungi dua remaja perempuan itu dan menonton. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di salah satu lokasi di Kota Padangsidimpuan.

Mirisnya, meskipun ada puluhan orang di sekitar dua remaja itu, tetapi tidak ada seorang pun yang melerai mereka. Bahkan terdengar adanya teriakan agar kedua remaja itu terus berkelahi.

Salah satu dari dua remaja itu memiliki rambut sebahu dan mengenakan kaos dan celana warna biru. Sedangkan remaja perempuan lainnya mengenakan celana warna pink dan kaos putih. Dalam video itu, mereka saling pukul dan saling menjambak rambut.

Remaja bercelana biru berkali-kali dibenturkan ke aspal. Ia lalu kembali bangkit dan membalas memukul remaja perempuan bercelana pink.

Terkait video viral ini, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Herianto mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran. Pihaknya berharap kejadian memalukan ini tidak terjadi di Kota Padangsidimpuan.

"Akan kita lacak dan lakukan penyelidikan, siswa mana itu," kata Kasat Reskrim.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US