Terima Kunjungan Konjen Jepang, Bobby Ingin Kerja Sama Medan-Jepang Semakin Baik
Wali kota Medan, Bobby Nasution saat menerima kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) Jepang (Istimewa)
News
Kota Medan

Terima Kunjungan Konjen Jepang, Bobby Ingin Kerja Sama Medan-Jepang Semakin Baik

Jumat, 08 Oktober 2021 09:07 WIB 08 Oktober 2021, 09:07 WIB

INDOZONE.ID - Wali kota Medan, Bobby Nasution menerima kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) Jepang, Mr Takonai Susumu di Balai Kota Medan. Dalam kesempatan itu, ia ingin hubungan kerjasama antara Jepang dan Kota Medan semakin baik, Kamis (7/10).

“Kita berharap dari sini terjalin hubungan yang semakin baik. Apalagi beberapa tahun ke depan Pemko Medan akan menyelesaikan program prioritas yang memerlukan kerja sama dengan berbagai pihak,” ucapnya, yang dikutip Indozone pada Jumat (8/10/2021).

Sementara itu, kedatangan Konjen Jepang, Mr  Takonai Susumu dalam rangka untuk memperkenalkan dirinya kepada Wali Kota Medan. Sebab ia baru menjabat lebih kurang tiga bulan di Kota Medan.

Ia mulai bertugas di Medan sejak Juni lalu, karena sebelumnya bertugas di Jakarta. Namun baginya Medan bukanlah kota asing. Sebab, Jepang dan Medan memiliki banyak hubungan kerjasama, salah satunya kerjasama kota kembar (Sister City) dengan Kota Ichikawa. Selain itu, mahasiswa Jepang juga banyak yang belajar di Kota Medan.

"Banyak proyek yang dikerjasamakan antara Jepang dan Medan. Mahasiswa Jepang juga banyak yang belajar di Medan," ucap Mr. Takonai Susumu .

Dalam kunjungan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, ia lantas berjanji akan mengundang banyak investor Jepang untuk datang ke Kota Medan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US