Pulang Usai Beli Sarapan, Anak Pengusaha Toko Besi Dipukul Besi Hingga Tewas
Kiri: tangkapan layar rekaman CCTV (Istimewa), kanan: ilustrasi korban yang terkapar (Pixabay)
News
Kota Pematang Siantar

Pulang Usai Beli Sarapan, Anak Pengusaha Toko Besi Dipukul Besi Hingga Tewas

Sabtu, 02 Oktober 2021 13:07 WIB 02 Oktober 2021, 13:07 WIB

INDOZONE.ID - Stevan Theodore (32) ditemukan tewas bersimbah di Jalan Sutomo, Pematangsiantar, Sumatera Utara. Pria tersebut diketahui menjadi korban penyerangan oleh orang tak dikenal pada Sabtu (2/10/2021) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, korban saat itu baru saja pulang membeli sarapan. Namun begitu sampai di belakang rumahnya, ia langsung didatangi oleh seorang pria yang membawa sebatang besi.

Tanpa ba-bi-bu, pria itu langsung memukuli korban secara membabi buta. Korban mulanya sempat melawan. Namun karena terus dihajar ia akhirnya tumbang dan terkapar di lantai.

Aksi brutal pelaku terekam kamera pengawas CCTV. Dalam rekaman itu, pelaku tampak menghantam korban dengan besi sebanyak 15 kali di bagian badan dan kepala.

Setelah korban tewas, pelaku pergi begitu saja. Belum diketahui apa motif dan siapa pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Edi Sukamto membenarkan insiden penyerangan itu. Ia mengatakan korban saat ini sudah dievakuasi ke unit instalasi jenazah dan forensik RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Sementara itu, seorang warga mengaku mengenal korban. Kepada wartawan ia menuturkan korban adalah seseorang yang dikenal baik.

“Awen baik orangnya, anak yang punya toko besi sama jaya," katanya Sabtu (2/10/2021). 

Saat ini polisi pun masih terus memburu pelaku. Beredar informasi bahwa pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan hingga penyelidikan selesai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU