4 Orang Terjebak Arus Sungai, Objek Wisata Aceh Tamiang Diterjang Banjir Bandang
Korban Terjebak Harus Banjir Bandang di Pemandian Gunung Pandang Aceh Tamiang. (Foto Kolase/Ist)
News
Nasional

4 Orang Terjebak Arus Sungai, Objek Wisata Aceh Tamiang Diterjang Banjir Bandang

Senin, 08 November 2021 13:39 WIB 08 November 2021, 13:39 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan video yang beredar luas hingga viral di media sosial. Pasalnya, video tersebut begitu mengenaskan, sebab 4 orang terjebak arus banjir bandang yang menerjang objek wisatawa Pemandian Gunung Padang, Aceh Tamiang

Kabarnya, peristiwa banjir bandang tersebut terjadi pada hari Minggu (7/11/2021) sekira pukul 17.20 WIB. Hal itu disamnpaikan Camat Tenggulun Aceh Tamiang, Muhammad Dede Winatha.

"Sore tadi telah terjadi banjir bandang di wisata Gunung Pandan. Ada empat orang korban, tiga selamat, satu hanyut terbawa arus," kata Muhammad Dede Winatha, seperti yang dikutip Indozone dari akun Instagram berita_aceh, Senin (8/11/2021).

Sambungnya mengungkapkan, bahwa sampai malam ini perangkat kampung dan masyarakat setempat masih mencari keberadaan korban tetapi belum ditemukan.

"Petugas BPBD Aceh Tamiang sudah dihubungi masih dalam perjalanan menuju Gunung Pandan," ujarnya.

Selain itu,Camat itu pun memperoleh dari perangkat Desa Selamat, bahwa korban hanyut merupakan warga Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, yang datang untuk berekreasi. 

"Sejauh pantauan malam ini banjir bandang hanya terjadi di aliran sungai saja, tidak sampai meluap ke daerah permukiman," pungkas Muhammad Dede Winatha. 

Artikel Menarik Lainnya:



Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US