Heboh Pengakuan Suami Tikam Istri di Siantar, Sebut Korban Selingkuh dan Penipu Online
Tangkapan layar video pengakuan REM pelaku penikaman terhadap istri di Pematangsiantar (Facebook/ Ranto Efendi Manik)
News
Kota Pematang Siantar

Heboh Pengakuan Suami Tikam Istri di Siantar, Sebut Korban Selingkuh dan Penipu Online

Rabu, 24 November 2021 11:10 WIB 24 November 2021, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Kasus suami tikam istri di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) memunculkan drama menarik. Pasalnya pria berinisial REM yang menikam istrinya, Aiga Fishadani (20) tiba-tiba saja muncul di media sosial pasca kejadian.

REM meminta maaf dan menyebut aksinya dilakukan karena khilaf. Ia bahkan mengungkapkan istrinya telah berselingkuh dan merupakan komplotan pelaku penipuan online jaringan lapas.

Pengakuan tersebut disampaikan REM lewat akun Facebooknya, Ranto Efendi Manik. Dalam pengakuannya itu, REM mengunggah tiga video. Video itu diunggah sekira pukul 17.00 WIB atau sekitar tiga jam sesuai peristiwa.

"Saya suami Aiga Fisyahdani minta maaf sama kepolisian dan keluarga besar Aiga Fisyahdani. Tapi terjadi itu semua karena perselingkuhan,” katanya, seperti yang dilihat Indozone, Rabu (24/11/2021). 

Ia pun menjelaskan awal masalah sebelum menikam istrinya. 

“Tadi saya kan sudah ngomong bagus-bagus. Ayolah kita pulang, tapi dia nggak mau. Dia selingkuh sama Anggara namanya, warga Parluasan. Itu selingkuhannya. Sementara, kami belum cerai," jelasnya. 

“Bahkan dia sudah sampai tidur, bersetubuh, ada videonya sama aku masuk. Jadi itu semua tadi terjadi khilaf. Tadi dia itu mengendarai kereta (red: motor)  selingkuhannya lah itu."

“Cobalah, orang bapak lah dulu dari kepolisian, suami siapalah yang sanggup melihat seperti itu. Sementara kami belum cerai Pak, begitulah. Saya minta maaf Pak,” tutup RM dalam rekaman video pertama.

Selanjutnya dalam rekaman video kedua, REM mengaku selama ini dia sudah meminta istrinya agar berhenti bekerja sebagai penarik uang bagi para penipu online.

“Tadi sempat saya ambil dompet istri saya, supaya dia meninggalkan pekerjaannya yang seperti ini, tukang ‘tarik’ dari penipuan online dari Lapas. Makanya saya ambil,” katanya. 

“Ini dompetnya semua berisi ATM kerja dia penipuan online dari Lapas. Itulah yang terjadi," bebernya. 

Sementara itu, dalam satu rekaman video ketiga, REM mambagikan video Tiktok istrinya yang terlihat bersama seorang pria lain. 

Dalam video itu, istirnya terlihat sedang berbaring di tempat tidur dimana si pria tertidur di atas dada Aiga. Bahkan dalam rekaman itu juga, si pria yang bersama sang istri terlihat tidak mengenakan baju.

Sebelumnya warga Kota Pemantangsiantar sempat dihebohkan dengan aksi penikaman seorang pria terhadap istrinya di dalam ruangan ATM BRI, Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (23/11). 

Korban, Aiga Fishadani (20) ditikam oleh suaminya yang bernama Ranto dengan menggunakan senjata tajam sehingga tangan sebelah kirinya terluka.

Ia kemudian membuat pengaduan ke Mapolres Pematang dan mengaku tak tahan dengan ulah suaminya yang baru saja keluar penjara akibat kasus jambret. Bahkan ia menyebut si suami juga sudah bolak-balik masuk penjara sehingga mereka sedang dalam proses perceraian. 

“Gak tahan aku sama dia bang. Gak berubah dia, makanya ku ceraikan karena terus bolak-balik masuk penjara,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung mengatakan pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang kabur usai membuat video pengakuan di akun Facebooknya.

“Untuk motif awal yang kita terima keterangan dari korban. Pelaku itu dendam, karena mau diceraikan oleh korban. Itu masih keterangan awal sehingga masih kita selidiki,” pungkas kasat Reskrim.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US