Anak Pulang Kampung, 36gram Emas Emak Hilang, Ini Dia Pelakunya
Pencuri emas, Timotius Tarigan alias Timo. / Istimewa
News
Kab. Langkat

Anak Pulang Kampung, 36gram Emas Emak Hilang, Ini Dia Pelakunya

Rabu, 14 Oktober 2020 10:18 WIB 14 Oktober 2020, 10:18 WIB

INDOZONE.ID - Pencuri emas Timotius Tarigan alias Timo tak melawan saat petugas Polsek Stabat mengamankannya. Sebanyak 36 gram emas milik korban Syafrida menjadi barang bukti kejahatannya. 

Paur Kasubag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Selasa (13/10) menyebutkan, pencurian emas terjadi Minggu (11/10) sekitar pukul 11.30 WIB, di kediaman Syafrida Jalan Perniagaan Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat.

Menurutnya, Syafrida datang ke rumah depan untuk menyimpan emas di bawah tempat tidur dimana kamarnya ditempati oleh anaknya Junita berhubung Junita baru pulang dari Kabanjahe dan tak lama Syafirda mendapati anaknya sedang bermain handphone di kamar.

Lalu Syafrida mendapat informasi dari cucunya Raditya Pratama, bahwa melihat ibunya Junita membawa pelaku masuk ke dalam kamar tempat Raditya Pratama dan Junita tidur di rumah Syafrida.

Kemudian, Syafrida mengecek keberadaan emas namun sudah tak ada. Syafrida pun memutuskan untuk melaporkan kehilangan ke pihak berwajib. 

Petugas porsonel Polsek Stabat menggali informasi dan segera mengamankan Pelaku Timo tanpa perlawanan. 
Dari penangkapan terhadap Timotius Tarigan alias Timo itu diamankan barang bukti antara lain satu unit sepeda motor merk Vario warna putih BK 2647 MAW, satu potong celana jeans warna bitu tempat emas disimpan, satu unit HP VIVO Y 12.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU