Polisi Medan Barat yang Ditembak di Jalan Ringroad, Ternyata Ini Motifnya
Ilustrasi tembakan. / istimewa
News
Kota Medan

Polisi Medan Barat yang Ditembak di Jalan Ringroad, Ternyata Ini Motifnya

Rabu, 28 Oktober 2020 09:59 WIB 28 Oktober 2020, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengungkap motif penembakan terhadap Aiptu Robinson Silaban, Selasa (27/10) siang kemarin. 

Menurutnya, penembakan terjadi di Jalan Ringroad Gagak Hitam ternyata karena urusan utang-piutang. Robinson memiliki masalah uang dengan pelaku berinisial K dan teman Robinson berinisial KD.


"Pengakuan awal utang-piutang," kata Riko. 

Awalnya, Robinson sedang berada di tempat cuci sepeda motor. Dia didatangi oleh enam pria yang mencari pria berinisial KD yang diduga temannya Robinson. 

Lalu mereka merusuh di lokasi pencucian sepeda motor tempat Robinson berada. Kemudian, K menggunakan double stick mengarahkan senjatanya secara membabi buta ke arah kendaraan milik Robinson. 

Robinson pun mengeluarkan senjata api ke arah langit dan kaki K, lelaki yang sempat mengejar Robinson. Lalu, memukul tangan Robinson hingga senjata apinya jatuh. 

Senjata yang diambil langsung diarahkan ke Robinson dan meletuskan hingga mengenai rusuk sebelah kanannya. Akibat kejadian itu Robinson mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Tk II Medan. 




Artikel menarik lainnya: 


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU