Viral Curhat Netizen yang Kerap Diutangi Namun Tak Pernah Dibayar, Duh!
Curhat seorang netizen yang kerap dihutangi oleh teman namun tak pernah dibayar. (Tangkapan layar/Twitter)
Life
Nasional

Viral Curhat Netizen yang Kerap Diutangi Namun Tak Pernah Dibayar, Duh!

Senin, 28 Desember 2020 12:20 WIB 28 Desember 2020, 12:20 WIB

INDOZONE.ID - Permasalahan utang-piutang masih menjadi topik yang seru untuk diperbincangkan di lini masa media sosial. Sebab, sebagai makhluk sosial, kita pasti tak terlepas dari menolong teman dengan cara meminjamkan uang.

Sayangnya, terkadang ada teman yang sudah ditolong namun tidak tau berterima kasih. Alih-alih memulangkan uang yang dipinjam, si teman malah pura-pura lupa akan tanggung jawabnya.

Nah, baru-baru ini, seorang netizen bernama @sakhansaaa curhat melalui akun Twitternya. Dalam unggahannya itu, dia bercerita bahwa dirinya kerap dihutangi oleh teman, namun temannya itu malah tak pernah membayar utangnya.

"Lagi rame ngomongin orang yang suka ngutang tapi gak pernah dibayar ya? aku juga ada. Dateng setiap minjem doang, uangnya untuk dia pacaran, gak pernah dibalikin," tulis netizen yang disapa Lulu itu.

Dia juga turut mengunggah beberapa tangkapan layar WhatsApp yang memperlihatkan isi percakapan antara dirinya dengan teman yang meminjam uang.

Karena sudah jera uang yang dipinjamkan tak pernah dipulangkan, Lulu pun bertekad tidak akan membalas chat temannya itu lagi.

"Dan kalau aku bilang “gaada” bukannya ngertiin malah “serius?” Akhirnya aku gak pernah bales chat dia lagi," tutup Lulu.

Unggahan Lulu itu pun mendatangkan berbagai reaksi warganet. Banyak warganet yang mengaku bernasib sama dengan Lulu.

"Temen gue kalau pinjem dikit sih emang tp berkali-kali sampe lupaa," tulis exxcrr.

"Adaaa banget, malah gak cuma satuuu, udah gitu pas mau minta gak enak, udah lewat jatuh tanggal yang dijanjikan gada kabar, jd yg ngutang siapa ehh yg sungkan siapa," ungkap ayyy_ayu.

"Punya temen sering pinjem sana sini tapi pas ditagih ada aja alesannya, giliran aku pinjem grgr ada sesuatu yg urgent belum ada 2 hari uda ditagih terus," kata nfesssss.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US