5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Medan, Dijamin Bikin Gak Mau Pulang!
Junction Café Medan (Instagram/Junctioncafe.id)
Travel
Kota Medan

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Medan, Dijamin Bikin Gak Mau Pulang!

Sabtu, 18 Desember 2021 13:03 WIB 18 Desember 2021, 13:03 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Kota Medan tumbuh dengan geliat ekonomi yang sangat pesat. Salahnya karena didukung dari menjamurnya bisnis kafe di Kota Medan.

Nah bila kamu warga Medan pasti sudah tak asing dengan berbagai kafe yang ada di Kota Medan. Kafe-kafe ini umumnya menjadi tempat nongkrong hits anak-anak muda Medan.

Penasaran apa saja kafe yang hits di Medan? Berikut ini 5 rekomendasinya yang dirangkum Indozone untukmu!

1. Sosmed Cafe

Kafe di Medan (Instagram/Sosmedcafe)
Sosmed Cafe Medan (Instagram/Sosmedcafe)

Kafe hits yang pertama terkenall selalu ramai pengunjung. Saking ramainya, bahkan terdapat tiga cabang yang tersebar di Medan.

Di kafe ini ada beberapa spot yang bisa digunakan untuk berfoto, sehingga kamu gak bakal akan bosan. Selain itu,  jenis makanannya, sangat berbeda dari kebanyakan kafe lainnya.

Sosmed Cafe menyajikan porsi jumbo, seperti burger, mie goreng, dan beragam nasi goreng. Untuk lokasi kafe ini berada di Jalan Abdullah Lubis Nomor 8/20, Kecamatan Medan Baru, Medan, dengan jam operasional setiap hari mulai dari pukul 11.00-23.00 WIB. Soal harga cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp15 hingga Rp50 ribu.

2. Habitat Coffee

Kafe di Medan (Instagram/Habitat.coffee)
Habitat Coffee (Instagram/Habitat.coffee)

Kafe yang satu ini sangat cocok buat tempat nyantai sore. Sebab interiornya didominasi furniture kayu, sehingga membuat pengunjung nyaman.

Tak hanya  menjual kopi, di sini kamu bisa memesan jenis minuman lainnya, seperti teh, milkshake, dan lain-lain. Selain itu kafe ini juga memiliki ruangan outdoor dengan lapangan rumput yang cukup luas. Jadi sangat cocok buat bawa banyak teman.

Lokasi Habitat Cafe sendiri  berada di Jalan Abdullah Lubis Nomor 14, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00-23.00 WI dengan harga hidangan mulai dari Rp10-50 ribu.

3. Junction Café

Kafe di Medan (Instagram/Junctioncafe.id)
Junction Café (Instagram/Junctioncafe.id)

Junction Café berlokasi di Jalan Uskup Agung Nomor 2, Kecamatan Medan Polonia. Kafe ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB.

Di kafe ini sangat kental konsep industrial. Interiornya terkenal minimalis dan modern, sehingga cocok banget buat kamu yang hobi foto estetik. Kafe ini terdiri dari dua bagian, indoor di lantai satu dan outdoor di lantai dua.

Untuk menu makanannya pun cukup beragam. Mulai dari yang khas Indonesia sampai yang Western, semuanya ada. Suasana di sini dijamin bakal bikin kamu males pulang. 

4. Lekker Urban Food House

kafe (Instagram/Castro_erwin)
Lekker Urban Food House (Instagram/Castro_erwin)

Buat kamu penggemar figur superhero, kamu wajib banget ke sini. Sebab kafe ini menyediakan spot foto dengan pernak pernik superhero.

Tak hanya itu, interiornya pun dipenuhi dedaunan plastik dengan pencahayaan yang sempurna. Apalagi kalau malam hari, suasananya jadi romantis.

Untuk urusan makanan, gak perlu khawatir. Beragam menu menggugah selera bisa kamu dapatkan, seperti pizza, burger, swedish meatballs, dan lain-lain.

Kafe ini berada di Jalan Putri Hijau Nomor 1, Kecamatan Medan Barat, Medan dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB. Harga menu di kafe ini berkisar Rp15-65 ribu.

5. Laurence House

Kafe  (Instagram/Betamakan.mdn)
Laurence House (Instagram/Betamakan.mdn)


Laurence House yang berlokasi di Jalan Petula Nomor 2A, Kecamatan Medan Baru buka mulai dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Kafe ini terkenal sebagai tempat ngopi cantik anak-anak hits Medan. Mengusung dengan warna dominan putih dan abu-abu membuat kafe ini berbeda dari lainnya. Saat memasuki kafe, kamu bakal disambut dengan bunga sakura tiruan yang indah.

Beragam jenis kopi bisa kamu pesan di sini, mulai dari americano, cappucino, hingga machiatto. Masakan khas Indonesia dan Western di sini akan memanjakan lidahmu. Untuk harganya berkisar mulai dari  Rp20-70 ribu.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US