Danau Toba Siap Menyambut Wisatawan di Era Normal Baru
Kegiatan Kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru di kawasan Danau Toba. (Instagram/otorita.danautoba)
Travel

Danau Toba Siap Menyambut Wisatawan di Era Normal Baru

Rabu, 05 Agustus 2020 12:34 WIB 05 Agustus 2020, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) menggelar kegiatan Kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru di kawasan Danau Toba. Acara ini digelar sebagai bentuk kesiapan Danau Toba menyambut wisatawan senusantara di era normal baru.

Kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru ini merupakan bagian dari Gerakan BISA, yakni Bersih, Indah, Sehat, dan Aman. Nantinya, wisatawan yang datang ke kawasan Wisata Danau Toba wajib mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini diikuti juga oleh para pelaku pariwisata di kawasan Danau Toba. Mereka terlihat begitu antusias melakukan kegiatan kampanye dengan berkeliling kota Paparat.

Sebelum kegiatan berkeliling dimulai, acara didahului dengan penampilan teatrikal dari seniman lokal dan pembagian papan pengumuman protokol kesehatan di hotel dan restoran di kawasan Parapat.

Kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru juga bertujuan ingin menyampaikan ke dunia bahwasannya para wisatawan dipersilakan kembali berwisata ke Danau Toba untuk menikmati keindahan alam dan budayanya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk membangkitkan kembali perekonomian pariwisata yang sangat terdampak selama adanya pandemi Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US