Video: Momen Menegangkan Saat Ular Anaconda Raksasa Serang Turis yang Ingin Melintas
Ular anaconda serang turis. (Screenshot/Dailystar)
Travel
Internasional

Video: Momen Menegangkan Saat Ular Anaconda Raksasa Serang Turis yang Ingin Melintas

Rabu, 24 Juni 2020 16:19 WIB 24 Juni 2020, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Seekor ular anaconda tampak sedang bergerak berjalan saat mobil yang membawa sejumlah turis melintas. Kejadian di Mato Grosso do Sul, Brasil, direkam turis dari dalam mobil. Dari balik kaca mobil dia merekam seekor anaconda raksasa mendekati perlahan mobil SUV yang melintas dan tak lama kemudian terlihat marah.

Dalam video yang viral itu, ular raksasa sepanjang kira-kira tujuh meter tersebut terlihat sedang berjemur di tepi jalan tanah. Binatang melata itu tampak ingin melindungi bagian perut yang tampak menggembung. Sepertinya, ular itu sedang melindungi anak-anaknya yang belum lahir.

Saat itu, mobil dengan atap terbuka melintas di jalanan itu dan berhenti. Di belakang beberapa turis tampak panik ketakutan bila ular itu tiba-tiba mendekat dan menyerang. 

Ketika mobil itu melintas, untuk melintasi jalan tanah, anaconda itu mendekat dan menyerang. Untung saja mobil dan penumpangnya berada aman dalam mobil. Sementara turis di mobil belakang masih terdengar panik ketakutan. Seorang wanita yang khawatir berteriak, mengingatkan agar pengendara itu memasukkan tangannya ke dalam mobil agar tak disambar oleh anaconda itu.

Sepertinya ular itu merasa terancam, sehingga menyerang mobil tersebut. Ketika ular itu menyerang, orang-orang di dalam mobil berteriak-teriak ketakutan. Sang sopir juga terkejut dan segera banting setir untuk menghindari anaconda yang mengamuk tersebut.

Pada video ke dua menunjukkan rekaman dari arah belakang mobil itu. Terlihat ular raksasa itu kembali mengadang mobil keluarga yang tengah berlibur ke Campo Grande, di negara bagian Brasil barat, Mato Grosso do Sul, itu.

Warga lokal menyebut ular itu merupakan terbesar yang pernah muncul di perkampungan mereka. Sebelumnya, tidak pernah terlihat ular segede itu.

"Saya kira ular itu akan pergi, tapi ternyata tidak," kata Eduardo jacintho, petani yang melintasi jalanan, saat peristiwa horor itu.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US