Sandiaga Uno Ajak Pekerja 'Work From Toba': Liburan Tanpa Ngurangi Jatah Cuti di Kantor
Destinasi wisata Danau Toba. (Pixabay)
Travel
Kab. Toba Samosir

Sandiaga Uno Ajak Pekerja 'Work From Toba': Liburan Tanpa Ngurangi Jatah Cuti di Kantor

Jumat, 11 Juni 2021 11:07 WIB 11 Juni 2021, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengajak pekerja untuk 'work from Toba' alias bekerja dari destinasi wisata Danau Toba. Menurutnya, bekerja dari Toba bisa sekaligus liburan tanpa mengurangi jatah cuti di kantor.

"Toba bisa menjadi alternatif bagi kita untuk bisa #workfromdestination, yaitu bekerja sambil menikmati suasana liburan di destinasi pariwisata tanpa mengurangi jatah cuti di kantor," tulis Sandi dalam keterangan unggahannya di Instagram dikutip Indozone, Jumat (11/6).

Sandi menjelaskan pihaknya akan terus melakukan pembenahan dan berkerjasama dengan pihak-pihak terkait agar infrastruktur dapat ditingkatkan di semua destinasi pariwisata, khususnya di destinasi wisata super prioritas, salah satunya Danau Toba.

"Kami di Kemenparekraf terus berbenah, berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait agar infrastruktur dapat ditingkatkan di semua destinasi pariwisata khususnya di 5 destinasi super prioritas seperti jaringan internet, akses transportasi, dan juga akomodasi yang ramah bagi para pekerja," jelas dia.

Bukan tanpa alasan, kata Sandi, hal itu dilakukan agar pekerja dan wisatawan dapat merasa nyaman dan betah berlama-lama di kawasan Danau Toba.

"Sehingga wisatawan merasa nyaman "staycation" berlama-lama di sini dan tentunya hal ini akan menggeliatkan perekonomian masyarakat sekitar," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US