Padang Halaban View, Lokasi Indah di Labura Seperti di Negeri Dongeng
Padang Halaban View atau Lorong Negeri di Labuhanbatu Utara. (Instagram/@pratikno)
Travel
Kab. Labuhanbatu Utara

Padang Halaban View, Lokasi Indah di Labura Seperti di Negeri Dongeng

Minggu, 22 Maret 2020 11:00 WIB 22 Maret 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Padang Halaban View di Kabupaten Labuhanbatu Utara memang sedang digandrungi orang-orang. Lokasi dan suasananya mengingatkan orang- orang akan keindahan negeri dongeng.

Karena keindahannya yang mirip negeri dongeng, sebagian orang menyebut Padang Halaban View dengan nama Lorong Negeri. Bahkan tidak sedikit orang yang melakukan perjalanan memilih singgah sebentar ke lokasi ini hanya untuk berfoto.

Padang Halaban View atau Lorong Negeri berada di Desa Padang Halaban, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Lokasinya berada di tengah-tengah Desa Panigoran dan Desa Kampung Pajak, namun secara administratif masuk ke dalam wilayah Desa Padang Halaban. Lokasinya berada di perbatasan Kecamatan Aek Kuo dengan Kecamatan Na IX-X.

Sebenarnya, Lorong Negeri berada di lokasi perkebunan sawit. Namun tidak seperti perkebunan sawit lainnya, Lorong Negeri memiliki keindahan yang membuat orang-orang takjub.

Pepohonan tua yang tumbuh tinggi dan saling menjulur satu sama lain membuat Lorong Negeri mirip seperti terowongan. Apalagi di sekitarnya terdapat rel kereta api, Kondisinya yang sepi dan asri membuat Lorong Negeri kerap disinggahi orang-orang.

Lorong Negeri sedang naik daun. Banyak netizen yang mengunggah foto-foto maupun video mereka saat berkunjung ke Lorong Negeri. Apalagi kondisi tampak rindang dengan pepohonan di sekelilingnya. Hal ini membuat Lorong Negeri kerap diburu para pecinta foto.

Untuk masuk ke Padang Halaban View atau Lorong Negeri, para pengunjung tidak dikenakan biaya. Hanya saja para pengunjung diminta untuk menjaga kebersihannya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US