Kunjungi Wisata Sawah Paloh Naga di Deli Serdang, Gubsu Edy ke Menteri Sandi: Mantap kan?
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Menparekraf Sandiaga Uno. (Instagram/edy_rahmayadi)
Travel
Kab. Deli Serdang

Kunjungi Wisata Sawah Paloh Naga di Deli Serdang, Gubsu Edy ke Menteri Sandi: Mantap kan?

Kamis, 10 Juni 2021 11:40 WIB 10 Juni 2021, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengunjungi Wisata Sawah Paloh Naga, desa wisata yang berada di Desa Denai lama, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang.

Dalam kunjungan itu, Edy pun bertanya ke Sandi bagaimana pendapatnya tentang desa tersebut.

"Gimana Bang Sandi, mantap kan? Gak cuma ini saja, selain ini masih banyak lagi kawasan wisata yang paten-paten di Sumut ini," tanya Edy yang ditulis dalam keterangan unggahan Instagramnya, Rabu (9/6).

Edy mengatakan desa wisata tersebut memiliki suasana yang indah dan juga ramah. Selain itu, desa tersebut memiliki beberapa titik wisata edukasi yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

"Suasana desa yang indah, ramah, dan Desa ini juga menyuguhkan spot wisata edukasi, seperti Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), Rumah Produksi Pembuatan Tenun Kain dan produksi UMKM lainnya seperti pembuatan kerajinan lidi dan batok kelapa," jelas Edy.

Edy menambahkan bahwa desa wisata tersebut masuk dalam nominasi Anugrah Desa Wisata Indonesia 2021. Untuk itu, dia meminta masyarakat Sumut ikut mempromosikan kawasan wisata tersebut.

"Kawasan wisata ini udah masuk dalam nominasi Anugrah Desa Wisata Indonesia 2021. Kelen bantu viralkan dulu tempat ini dan wisata Sumut lainnya, biar makin terkenal wisata-wisata kita ini," tambah dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US