Beregu Campuran Panahan Lolos 16 Besar Olimpiade, Akan Lawan Amerika di Eliminasi
Enam atlet panahan nomor recurve beregu putra dan putri Arif Pangestu (kedua kiri), Alviyanto Bagas (kiri), Riau Ega Agata (ketiga kiri), Rezza Octavia (kedua kanan), Diananda Choirunisa (ketiga kanan), dan Kusumawardani (kanan) berlatih dalam Pelatnas Ol
Sport
Nasional

Beregu Campuran Panahan Lolos 16 Besar Olimpiade, Akan Lawan Amerika di Eliminasi

Jumat, 23 Juli 2021 14:41 WIB 23 Juli 2021, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Tim panahan Indonesia mengamankan satu tempat di nomor beregu Olimpiade Tokyo setelah lolos 16 besar dalam babak penentuan peringkat di Yumenoshima Ranking Field, Tokyo, Jumat (23/7).

Tim beregu campuran panahan Indonesia yang digawangi pemanah Diananda Choirunisa dan Riau Ega Agatha Salsabila itu akan berhadap dengan Amerika Serikat di babak eliminasi pada Sabtu (24/7) besok.

Diketahui, tim panahan Indonesia berada di urutan ke-15 dengan 1297 poin, di bawah Prancis (1307 poin) dan di atas Bangladesh (1297 poin).

Diananda yang menjadi satu-satunya pemanah putri Indonesia berada di peringkat ke-40 perorangan dengan raihan 631 poin. Sedangkan Riau Ega berada di peringkat ke-15 dengan 666 poin.

Sementara itu, pemanah putra Indonesia lainnya Alviyanto Bagas Prastyadi menempati posisi ke-26 dengan 658 poin dan Arif Dwi Pangestu di urutan ke-32 dengan 655 poin.

Dengan demikian, pada Olimpiade Tokyo kali ini, tim panahan Indonesia turun di empat nomor pertandingan, yakni perorangan putra dan putri, serta beregu campuran.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU