Kompetisi Liga 2 Ditunda, PSMS Medan Kembali Gelar Latihan Fisik di Berastagi
Skuad PSMS Medan saat mendapat arahan dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (Instagram/humassumut)
Soccer
Kota Medan

Kompetisi Liga 2 Ditunda, PSMS Medan Kembali Gelar Latihan Fisik di Berastagi

Selasa, 06 Oktober 2020 15:57 WIB 06 Oktober 2020, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - Ditundanya kompetisi Liga 2 Indonesia, pelatih PSMS Medan Gomes de Oliviera memutuskan untuk menambah frekuensi latihan pemain selama sepekan ke depan, mulai Selasa (6/10) hingga Selasa (13/10).

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja mengatakan latihan fisik kali ini dilakukan di Berastagi, Tanah Karo agar para pemain tidak merasa jenuh.

Lebih lanjut, digelarnya kembali latihan fisik di Berastagi ini merupakan bagian dari kelanjutan program para Legimin Raharjo cs. Sebab sebelumnya, skuad PSMS Medan sempat membatalkan latihan penuh di Berastagi akibat erupsi Gunung Sinabung.

"Dari latihan tersebut diharapkan pemain semakin meningkat dari segi kualitas fisik, stamina, dan endurance. Lagipula Sinabung sudah tidak erupsi, jadinya tidak berdebu lagi,” kata dia.

Sementara itu, pelatih Gomes de Oliviera, mengatakan program latihan di Berastagi bertujuan untuk meningkatkan stamina serta fisik para pemain.

Sebab menurut dia, dengan dilakukannya latihan fisik, maka skuad Ayam Kinantan dapat bertanding dengan kondisi fisik yang prima di kompetisi yang akan datang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US