PSMS Gaet Tiga Perusahaan Sebagai Sponsor untuk Liga 2 2020
Tiga perwakilan manajemen PSMS saat memperlihatkan jersey terbaru PSMS dan surat kontrak dengan sponsor. (Istimewa).
Soccer
Kota Medan

PSMS Gaet Tiga Perusahaan Sebagai Sponsor untuk Liga 2 2020

Kamis, 20 Februari 2020 20:00 WIB 20 Februari 2020, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabar baik datang dari PSMS Medan. Setelah berhasil menjalin kerjasama dengan perusahaan apparel, PSMS juga menjalin kerjasama dengan tiga perusahaan pemerintah sebagai sponsor PSMS di Liga 2 2020.

Tiga perusahaan 'plat merah' itu akan menjadi sponsor utama skuad Ayam Kinantan untuk mengarungi Liga 2 tahun 2020. Dua di antaranya adalah perusahaan milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Sedangkan satu perusahaan lagi adalah perusahaan BUMN. Ketiga perusahaan itu yakni Pelindo, Bank Sumut, dan Tirtanadi.

"Saat ini yang udah pasti Pelindo dan Bank Sumut, sedangkan Tirtanadi mendekati kesepakatan kerja sama," terang manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang dalam sesi temu pers di sekretariat Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Selasa (18/2/2020) malam.

Mulyadi mengatakan pihak manajemen PSMS masih membuka kesempatan kepada pihak lainnya yang ingin mendukung PSMS dengan menjadi sponsor. Pria yang akrab disapa Pak Mul ini mengatakan pihaknya pernah mendapatkan dukungan dari perusahaan swasta.

"Ada juga beberapa perusahaan swasta yang turut mendukung, namun masih sebatas bentuk dukungan di e-board," ungkapnya.

Bank Sumut merupakan sponsor utama PSMS Medan pada Liga 2 tahun 2019. Perusahaan keuangan milik Pemprov Sumut ini memperpanjang kontraknya sebagai sponsor PSMS.

Sedangkan Pelindo sebenarnya juga pernah menjalin sponsor PSMS di Liga 1 2018. Tetapi pada tahun 2019, Pelindo sempat berhenti menjadi sponsor PSMS. Pada tahun 2020, Pelindo pun kembali menjadi sponsor PSMS.

Sementara itu, PDAM Tirtanadi merupakan sponsor baru PSMS. Perusahaan penyedia air bersih milik Pemprov Sumut ini baru pada tahun 2020 menjadi sponsor PSMS.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US