Skuad Tanjungbalai United Keok Hadapi Batubara Bisa, Taufik: Kurangnya Koordinasi Pemain 
Skuad Tanjungbalai United Keok Hadapi Batubara Bisa, Taufik: Karena Kurangnya Koordinasi Pemain. (Foto/Ist).
Soccer
Kab. Deli Serdang

Skuad Tanjungbalai United Keok Hadapi Batubara Bisa, Taufik: Kurangnya Koordinasi Pemain 

Selasa, 16 November 2021 09:58 WIB 16 November 2021, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Tak hanya pertandingan sepak bola liga 1 hingga liga 2 saja yang seru ditonton di Indonesia. Liga 3 juga sangat menarik dilihat, salah satunya pertandingan skuad Tanjungbalai United menghadapi Batubara Bisa FC, di Liga 3 Indonesia zona Sumut grup F, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Senin (15/11/2021).

Dalam pertandiangan ini, skuad Tanjungbalai United keok hadapi Batubara Bisa FC, 0 - 1. Tentunya hal ini merupakan kekalahan perdana tim berjuluk Mutiara Selatan Malaka dalam kompetisi tersebut. 

Pelatih Tab United Taufik Silaen mengakui keunggulan permainan anak-anak asuh Suharto AD. Menurutnya, kurangnya koordinasi antar pemain menjadi salah satu faktor kekalahan tersebut. 

"Kurangnya koordinasi, ya menjadi salah satu sebabnya. Namun kordinasi itu mulai membaik dibabak kedua. Hanya saja sudah telat," kata Taufik usai pertandingan, seperti yang dikutip Indozone, Selasa, (16/11/2021).

Jalannya pertandingan berlangsung ketat. Penguasaan bola tim Batubara membuat lelah lini tengah Tab United. Begitupun Tanjungbalai (Tab) United hanya bisa berupaya memanfaatkan serangan balik. 

Dia katakan, gol Batubara tercipta pada menit 23 melalui sundulan Muhammad Zulhairi hasil dari tendang pojok yang melewati dua pemain bawah Tab United. Gol semata wayang ini berakhir hingga akhir pertandingan. 

Tab United sebenarnya, dia katakan, sudah mampu mengimbangi permainan Batubara. Makanya, dia langsung merotasi 3 pemain untuk mengejar ketertinggalan saat pertengahan babak kedua. Namun sayangnya, upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil. 

Untuk diketahui, klasmen grup F sementara ini masih bertengger nama Tab United dengan raihan 9 poin dari 3 kali kemenangan sebelumnya. Sementara, Batubara setidaknya harus bermain menang dengan PSKTS Tebingtinggi jika ingin memuncaki klasmen di putaran pertama ini. Batubara saat ini masih mengemas 7 poin, setelah satu kali seri dan dua kali kemenangan.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US