Bersyukur, YOB Belawan Keokan Victory Dairi 4-1
YOB Belawan Keokan Victory Dairi 4-1 ,(Fotoi/Istimewa)
Soccer
Kota Medan

Bersyukur, YOB Belawan Keokan Victory Dairi 4-1

Jumat, 03 Desember 2021 16:18 WIB 03 Desember 2021, 16:18 WIB

INDOZONE.ID - Young  Olahraga Bola (YOB) Belawan berhasil membawa pulang poin penuh setelah mengalahkan Victory Dairi 4-1 pada pertandingan yang dihelat di Stadion Mini Dispora Sumut, Kamis (2/12/2021). 

Pelatih kepala YOB Belawan Zefrizal usai laga menyatakan babak pertama awal pertandingan anak asuhnya sempat tertinggal 1 skor atas Victory Dairi. Namun, akunya, ketertinggalan itu bisa bisa disamakan pada menit ke 10 atau dua menit setelah striker Victory Dairi menjebol gawang YOB Belawan. 

"Selang dua menit, Maulana Khalidi langsung membalas gol berkat tendangan kerasnya ke gawang lawan. Sehingga skor imbang," aku Zefrizal, seperti yang dikutip Indozone, Jumat (3/12/2021).

Permainan pun terus berlanjut. Pantauan di Stadion Mini Dispora Sumut, kedua tim saling menciptakan permainan terbuka. Saling serang dan bertahan pun terjadi. 

Namun, para pemain YOB Belawan seakan tidak puas dengan skor imbang, akhirnya pada menit ke 40 Rizky Fauzi berhasil membobol gawang Victory Dairi melalui kaki kanannya. Skor pun menjadi 2-1.

Permainan terus berlanjut namun kedua tim belum bisa dikonversikan menjadi gol sampai sang wasit meniup peluit panjang menandakan babak pertama usai. Pemain pun turun untuk minum. 

Begitu babak kedua dimulai, anak asuh Zefrizal langsung memberikan tekanan kepada para pemain Victory Dairi. Gempuran dan preasure terus dilakoni para pemain YOB Belawan. Pemain Victory Dairi pun kewalahan. Sehingga mereka menerapkan permainan bertahan. 

Alhasil pada menit ke 48 Eliazer Nababan berhasil menendang keras si kulit bundar sehingga skor untuk YOB Belawan menjadi 3-1 atas Victory Dairi di Stadion Mini Dispora Sumut. 

Pertandingan terus berlanjut dengan sportif. Namun, Lagi-lagi pemain YOB Belawan seakan tidak puas dengan skor 3-1, mereka terus menggempur pertahanan dari Victory Dairi. Alhasil pada menit ke 89 anak asuh Zefrizal kembali membobol gawang Victory Dairi berkat tendangan keras Airul pemain bernomor punggung 24 ini. Sehingga skor pun menjadi 4-1 untuk YOB Belawan. 

Atas hasil ini, Zefrizal mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi permainan dari anak asuhnya.

"Kita bersyukur bisa bawa pulang poin penuh dalam pertandingan ini," ujarnya. 

Zefrizal pun mengaku ia tinggal menatap satu pertandingan lagi dan berhadapan dengan Tab United.

"Kalau menang nanti saat lawan Tab United kita akan masuk 8 besar," katanya. 

Mengenai apakah ada evaluasi, Zefrizal menyatakan evaluasi itu harus dilakukan.

"Setiap usai pertandingan, pasti akan kita lakukan evaluasi. Kita juga akan melakukan recovery kepada Anak-anak agar bisa menatap laga berikutnya," pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US