Jelang Sesi Latihan, Para Pemain PSMS Medan akan Jalani Rapid Test
Logo PSMS Medan. (ANTARA/HO)
Soccer
Kota Medan

Jelang Sesi Latihan, Para Pemain PSMS Medan akan Jalani Rapid Test

Jumat, 05 Juni 2020 13:00 WIB 05 Juni 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang program pelatihan pada Senin (8/6/2020) guna menghadapi kompetisi Liga 2 yang rencananya bergulir bulan Oktober mendatang, manajemen PSMS Medan akan melakukan rapid test pada seluruh pemain dan official tim.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang, Kamis (4/6/2020). Ia mengatakan agenda rapid test dilaksanakan pada Senin (8/6/2020) pagi dan sore harinya langsung latihan.

Terkait hal tersebut, manajemen akan mendatangkan dokter dari Dinas Kesehatan Sumut untuk rencana pemeriksaan tersebut yang diwakilkan langsung oleh dr David Pangaribuan.

"Jika reaktif maka pemain akan langsung menjalani Swab Test dan diisolasi mandiri selama dua pekan sambil menunggu hasil Swab dari rumah sakit. Tapi jika non reaktif maka pemain sudah bisa mengikuti program latihan," terang David.

Lalu dokter PSMS, dr Indra Feriadi menambahkan jika hasilnya pemain non reaktif maka bisa bergabung untuk latihan dan diharapkan tetap mengikuti protokoler kesehatan, seperti social distancing, pakai masker dan cuci tangan atau hand sanitizer.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU