Bergabung ke PSMS Medan, Wiganda Siap Bawa Skuad Ayam Kinantan Kembali ke Liga 1
Pemain baru PSMS Wiganda Pradika. (Antara)
Soccer
Kota Medan

Bergabung ke PSMS Medan, Wiganda Siap Bawa Skuad Ayam Kinantan Kembali ke Liga 1

Sabtu, 29 Mei 2021 09:27 WIB 29 Mei 2021, 09:27 WIB

INDOZONE.ID - Pemain baru PSMS Medan Wiganda Pradika mengaku siap membawa skuad Ayam Kinantan mendapat promosi dan kembali berlaga di Liga 1 Indonesia.

"Terimakasih kepada pelatih yang sudah mempercayai saya untuk bergabung kembali ke PSMS. Saya bertekad akan membawa kembali PSMS promosi ke Liga I," kata Wiganda melansir Antara, Sabtu (29/5).

Wiganda mengaku senang bisa kembali ke tanah kelahirannya dan dipercaya memperkuat tim yang pernah dibelanya pada musim 2011-2013 lalu itu.

Wiganda sendiri pernah memperkuat PS TNI, Mitra Kukar dan Badak Lampung. Dia kembali ke PSMS berawal dari hubungan dengan manajemen yang berlanjut hingga pelatih kepala.

"Coach ngabari, sama-sama kita bareng bawa PSMS ke Liga 1, kalau manajemen siap saya pun Insyaallah siap. Kalau ditanya pastinya semua pemain yang pernah bermain di PSMS akan senang sekali mendapatkan kesempatan kembali bergabung dengan tim ini," kata dia.

Kembalinya dia ke PSMS Medan juga mendapat dukungan dari sang istri yang tengah mengandung buah hati mereka.

"Kebetulan ada tawaran dari PSMS, isteri juga sedang mengandung, udahlah main di Medan ajalah, jadi kalau anak lahiran bisa langsung nyaksikan. Kalau main di luar kan otomatis berangkat lagi, enggak tahu kapan waktunya mana tahu ada pertandingan pula," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US