Hadapi KS Tiga Naga di Palembang, PSMS Medan akan Bermain Rap-rap
Skuad PSMS Medan sedan Latihan Persiapan Untuk Menghadapi KS Tiga Naga di Palembang, Rabu, (6/10/2021). (Foto/Istimewa).
Soccer
Kota Medan

Hadapi KS Tiga Naga di Palembang, PSMS Medan akan Bermain Rap-rap

Rabu, 06 Oktober 2021 15:32 WIB 06 Oktober 2021, 15:32 WIB

INDOZONE.ID - Sebentar lagi, PSMS Medan akan berlaga dengan skuad KS Tiga Naga dalam laga perdana Liga 2 Grup A, di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, pada Kamis (7/10/2021). Hal ini tentunya membuat skuad PSMS Medan menyusun strategi permainan, tak lain untuk menekan lawan di titik kekalahan.

Kata pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, anak asuhnya nanti akan bermain dengan strategi andalan mereka, yakni bermain dengan rap-rap. Namun, dijelaskannya, strategi tersebut harus didukung dengan stamina yang kuat.

"Kami sudah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya.  Jadi, besok kita akan bermain dengan ciri khas kita yang notabene filosofi sepakbola kita (Rap-Rap) yakni keras namun tidak kasar," sebutnya dalam konfrensi pers yang berlangsung secara virtual, Rabu, (6/10/2021).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengaku sangat menghormati KS Tiga Naga sebagai tim solid.

"Kita menghormati Tiga Naga mereka tim yang sangat solit dan yang harus kita antisipasi. Tapi kita sudah siap tempur untuk pertandingan besok," sebutnya.

Sementara itu, pemain andalan PSMS,  Rachmat Hidayat juga mengaku siap untuk melakoni laga perdananya musim ini.

"Kita sudah siap dan sudah dikasih gambaran untuk besok. Kita sudah pernah bermain saat di Pekanbaru. Mudah-mudahan kita bisa bermain maksimal," harapnya.

Kemudian, kembali lagi dengan komentar pelatih tetang target kemenangan, ia mengaku akan menargetkan di angka yang lebih tinggi.

"Kita sebagai pelatih dan staf pelatih itu sebagai tantangan yang berarti dan kita sudah punya gambaran mau kemana kita arahkan PSMS ini. Target tinggi itu hal yang wajar dan masyarakat menginginkan PSMS Medan berbuat yang terbaik untuk maju ke Liga 1," tegasnya.

Untuk diketahui, PSMS Medan sejatinya membawa 26 pemain menatap kompetisi Liga 2 yang berlangsung di Palembang. Ada 3 pemain yang tak dapat diturunkan pada laga tersebut yakni, Syaiful Ramadhan (Cedera), Mamadou Hadi Barry (Terganjal Administrasi) dan Fiwi Dwipan (Cedera).

 
 
 
 

Viral di Medsos, Ini Ungkapan Kepala Suku Moi di Papua Soal Presiden Jokowi
Ini Kata Bobby Nasution, PPKM Kota Medan Sudah Level 2
Bobby Ingin PSMS Medan Berjaya Hingga Serius Benahi Stadion Teladan

Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU