Jelang Final Liga Champions, Pelatih PSG: Bayern Munchen Lebih Diuntungkan
Thomas Tuchel. (POOL via REUTERS)
Soccer
Internasional

Jelang Final Liga Champions, Pelatih PSG: Bayern Munchen Lebih Diuntungkan

Minggu, 23 Agustus 2020 12:20 WIB 23 Agustus 2020, 12:20 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel secara terang-terangan mengakui bahwa Bayern Munchen memiliki jam terbang yang lebih tinggi di pertandingan-pertandingan besar seperti final Liga Champions.

Oleh karena itu, dia merasa bahwa klub asal Bavaria tersebut bakal memiliki keunggulan saat berlaga melawan anak asuhnya pada final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Senin (24/8) dini hari nanti.

"Bayern lebih diuntungkan karena terbiasa memainkan pertandingan besar ini. Mereka klub yang hebat. Ini bukan keuntungan kecil, tapi juga tidak menentukan. Ini tantangan besar untuk menghadapi Bayern, tapi kami pantas berada di sini,” kata Tuchel mengutip laporan Marca, Minggu (23/8).

Tuchel mengakui bahwa raksasa Bundesliga itu bakal menjadi ancaman bagi klub PSG. Namun, dia tetap berusaha mempersiapkan para pemainnya untuk menghadapi Munchen.

"Itu akan sangat sulit. Mereka memiliki kualitas individu, tetapi selalu ada ruang dan selalu ada solusi. Kami harus menemukan perpaduan antara bermain dengan kebebasan, dengan kepercayaan diri dan menemukan peluang,” kata dia.

"Final bukanlah waktu untuk membuat perubahan besar, jadi kami akan mempersiapkannya seperti yang kami lakukan melawan Borussia Dortmund, Atalanta, dan RB Leipzig,” tutur Tuchel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU