Babak Pertama, PSPS Riau Sulit Membobol Gawang PSMS Medan
Babak Pertama Pertandingan, PSPS Riau Sulit Membobol Gawang PSMS Medan. (Foto/Istimewa)
Soccer
Kota Medan

Babak Pertama, PSPS Riau Sulit Membobol Gawang PSMS Medan

Rabu, 20 Oktober 2021 16:35 WIB 20 Oktober 2021, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Hari ini, Rabu (20/11/2021), PSMS Medan kembali melakoni laga keempatnya, pada lanjutan Liga 2 Grup A musim 2021 menghadapi PSPS Riau. Berlaga di Stadion Gelora Jakabaring Palembang di sore hari, kedua tim menmpilkan permainannya yang apik.

Bahkan, memperagakan permainan terbuka dengan saling melakukan jual beli serangan. Apalagi  skuad PSMS telah membuka peluang lewat tendangan keras yang dilakukan Rachmad Hidayat dari luar kotak penalti lawan pada menit kelima. Sayangnya,  tendangannya masih melebar jauh.

Sementara, PSPS Riau yang tak ingin terus berada dalam tekanan PSMS Medan, juga coba melakukan serangan balik lewat penyerangnya Abu Bakar. Akan tetapi, tendangan itu tak membuat efek bagi PSMS Medan. Bahkan tidak menembus pemain bertahan PSMS, yang dikomandoi kapten Sayiful Ramadhan.

Sang kapten PSMS Medan telah membuat PSPS terseok seok hingga kesulitan menembus area bertahan Ayam Kinantan. Kemudian di  menit 10, PSMS kembali mendapatkan peluang emas lewat sepakan keras yang dilakukan Rachmad. 

Rachmad memanfaatkan kemelut di depan penjaga gawang PSPS yang dikawal Rizky Muhammad Sudirman. Lalu  Rachmad coba melakukan percobaan tendangan, namun belum mengarah baik ke gawang lawan. 

Selanjutnya di menit 25, PSPS nyaris membuka keunggulan. Namun hal itu dipatahkan PSMS Medan. Meskipun PSPS Riau memanfaatkan tendangan bebas, tetapi tak juga bisa membobol gawang PSMS Medan yang dikawal Abdul Rochim. 

Akan tetapi, sempritan wasit berbunyi, dan wasit garis menganggap posisi pemain PSPS dalam posisi offside. Kemudian, serangan demi serangan kembali dilakukan kedua tim, namun hingga berakhirnya waktu normal babak pertama skor 0-0 masih tetap bertahan. 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US