Sempat Diragukan, Kapten PSMS Pastikan Turun Hadapi Tiga Naga
Kapten kesebelasan PSMS Medan, Syaiful Ramadhan sedang ikuti latihan di Palembang. (Foto/Istomewa)
Soccer
Kota Medan

Sempat Diragukan, Kapten PSMS Pastikan Turun Hadapi Tiga Naga

Kamis, 07 Oktober 2021 14:26 WIB 07 Oktober 2021, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Jelang hadapi laga perdana Liga 2 Grup A, PSMS Medan akan berhadapan dengan KS Tiga Naga  di Stadion Gelora Jakabaring, Kamis (7/10/202) sore nanti. Skuad PSMS Medan mendapatkan kabar baik, Pasalnya Kapten kesebelasannya, Syaiful Ramadhan dapat turun untuk mengahadapi laga pertama.

Namun sebelumnya, sang kapten  sempat diragukan tak bisa tampil dan tak dibawa dalam rombongan. Akhirnya dia memastikan diri turun pada laga pembuka timnya untuk membela skuad PSMS Medan. Bahkan, saat ini dia tampak mulai bergabung bersama tim saat latihan, pada Kamis (7/10) pagi.

Menanggapi hal itu, pelatih kepala PSMS Medan menyambut baik kabar positif tersebut. Dirinya menilai kehadiran Syaiful memberi keuntungan bagi tim.

"Menambah skuad kita pastinya. Kehadiran dia (Syaiful) juga bisa menambah kedalaman skuat dalam pertandingan pertama. Apalagi Syaiful juga memiliki peranan penting dalam tim," terang pelatih yang akrab disapa Uwak itu usai menggelar briefing tim di Aula Hotel Graha Sriwijaya Palembang, Kamis (7/10/2021).

"Dia (Syaiful) Kapten tim. Tentu kehadirannya sangat berperan," sambung Uwak lagi.

Untuk diketahui, sejauh ini PSMS Medan dalam kondisi siap tempur pada laga perdananya. Dua pemain dipastikan tak bisa turun yakni Fiwi Dwipan (cedera) dan Mamadou Hadi Barry (kelengkapan dokumen). PSMS Medan pun memiliki opsi lain yakni Ilham Fathoni, Nanang Asripin dan Rizky Sena sebagai penyerang yang akan diduetkan dengan Rachmad Hidayat dan Ghozali Siregar.

Manajemen PSMS Medan Minta Doa dan Dukungan Warga Sumut

Dalam kesempatan yang sama, manajer PSMS Mulyadi Simatupang didampingi Sekum Julius Raja meminta dukungan dan doa kepada warga Sumut.  Agar timnya bisa meraih hal positif pada laga perdananya.


"Kita berharap doa dan dukungan warga Sumut agar kita meraih kemenangan pada laga pertama menghadapi Tiga Naga nanti sore," harap Mulyadi.


Selain itu, ia pun mengaku yakin skuadnya bisa menapaki jalan lurus untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

"Yang pasti kita yakin dengan skuat ini. Dan bisa lolos ke babak selanjutnya nanti," ujarnya mengakhiri.

 
 
 
 
 

Polda Aceh akan Terapkan Tilang Elektronik, Ditlantas Gelar Sosialisasi ETLE
Rudapaksa Anak Kandung Hingga Cucu Sampai Hamil, Kakek-kakek di Banyuasin Diringkus Polisi
Bobby Ingin PSMS Medan Berjaya Hingga Serius Benahi Stadion Teladan


Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU