Sembelih 1.100 Hewan Kurban di 476 Daerah, Putra Siregar Pecahkan Rekor Muri
Putra Siregar memecahkan rekor MURI saat merayakan Iduladha, Selasa (20/7). (Instagram/putrasiregarr17)
Seleb
Nasional

Sembelih 1.100 Hewan Kurban di 476 Daerah, Putra Siregar Pecahkan Rekor Muri

Rabu, 21 Juli 2021 12:05 WIB 21 Juli 2021, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram dan pengusaha asal Sumut di Jakarta, Putra Siregar meraih rekor MURI pada saat merayakan Iduladha, Selasa (20/7). Rekor itu diraihnya usai menyembelih sebanyak 1.100 ekor hewan kurban yang terdiri dari sapi dan kambing di 476 daerah di Tanah Air.

"Alhamdulillah proses penyembelihan 1100 hewan kurban berjalan lancar, Semoga Rekor MURI ini tidak mengurangi pahala dari berkurban," tulis Putra dalam keterangan unggahannya di Instagram dikutip Indozone, Rabu (21/7).

Putra mengatakan ribuan hewan kurban itu disebar ke masjid-masjid yang ada di 476 kabupaten. Dalam setiap satu masjid, dia memberikan sebanyak 3 ekor hingga 15 ekor hewan kurban.

Dia mengaku sengaja membeli banyak hewan kurban mengingat di tengah pandemi Covid-19 saat ini jumlah hewan kurban yang disembelih pada saat Iduladha mungkin berkurang.

Untuk itu, dia membeli banyak hewan kurban agar dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.

Pengusaha toko elektronik itu tak lupa mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan YME. Dia juga berterima kasih kepada istri dan keluarga yang selalu memberikan dukungan.

"Pertama terima kasih kepada Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang yang telah mempercayakan kepada papi dengan menitipkan harta. Terima kasih kepada istri dan keluarga pst0re yang selalu Support full sehingga bisa terlaksananya kurban ini," tutup Putra.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US