Dakota Johnson Ungkap Orientasi Seksual di Medsos, Begini Cuitannya 
Dakota Johnson. (Wikipedia)
Seleb
Internasional

Dakota Johnson Ungkap Orientasi Seksual di Medsos, Begini Cuitannya 

Jumat, 17 Juli 2020 10:25 WIB 17 Juli 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Dakota Johnson, aktris pemeran utama film 'Fifty Shades of Grey' baru-baru ini membagikan pengakuan terkait orientasi seksualnya. Dari cuitan yang dia sebarkan aku media sosialnya, Dakota mengindikasikan bahwa dirinya memiliki orientasi seks biseksual, dia memiliki ketertarikan dengan pria dan wanita.

Seorang pengguna Twitter memberikan tangkapan layar wawancara Dakota dengan majalah Vogue pada 2017 silam. Dalam wawancara tersebut, aktris yang diketahui berpacaran dengan Chris Martin itu membahas soal seksualitasnya.

"Aku telah berada dalam fase kehidupan di mana saya terpesona oleh wanita muda yang berdamai dengan seksualitas mereka," ucap Dakota Johnson.

"Aku rasa, berdasarkan proksi, aku telah mengalami hal itu dalam hidupku sendiri, dan itu sangat menarik bagiku," tambahnya.

Akun Twitter @sapphiceart memberikan keterangan "dakota johnson being a sapphic is such a huge win i love it." Sapphic atau safik adalah istilah inklusif yang mengacu pada pada identitas wanita yang tertarik pada figur wanita lain.

"dakota johnson bi??? the community is truly winning this week," tambah netizen lainnya yang masih menunggu klarifikasi Dakota Johnson.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US