Tak Happy & Merasa Berdosa, M Fatah Jadi Lucinta Luna Hanya Mesin ATM, Ini  Penjelasannya
Lucinta Luna dengan Boy William. (Foto/Tangkapan Layar Kanal YouTube Boy William/Istimewa).
Seleb
Nasional

Tak Happy & Merasa Berdosa, M Fatah Jadi Lucinta Luna Hanya Mesin ATM, Ini Penjelasannya

Rabu, 27 Oktober 2021 15:48 WIB 27 Oktober 2021, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Baru - baru ini warganet dikejutkan dengan video yang diunggah di kanal Youtube Boy William. Pasalnya, unggahan tersebut Lucinta Luna membeberkan namas aslinya. 

Di dalam tayangan video yang berdurasi 10 menit 30 detik, Lucinta Luna mengakui nama aslinya adalah Muhammad Fatah kepada Boy William. Bahkan, saat disinggung Boy William, apakah dirinya begitu happy menjadi seorang Lucinta Luna. Dia katakan dirinya tidak merasakan Happy (senang).

"Gue nggak happy, gue itu kayak takut gitu, takut dengan dosa. Bahkan gue setelah bangun tidur itu merasa gini lo... Gue melihat (fisiknya) kok beda, waktu dahulu masih kecil bentuknya nggak kayak gini, ya Allah gue haru kayak gimana ya? bisa nggak gue itu balik lagi gitu," kata Lucinta Luna yang memiliki nama asli Muhammad Fatah, di Kanal YouTube Boy William seperti yang dikutip Indozone, Rabu (27/10/2021).

Kemudian, Boy William pun mempertanyakan, siapa sebenarnya Lucinta Luna. Lalu, Muhammad Fatah pun mengatakan Lucinta Luna itu sebenarnya mesin ATM-nya.

"Ya kalau gue misalnya ngomong, Lucinta Luna itu mesin ATM gue. Hanya sekadar mesin ATM gue, karena apa? karena sosok Lucinta Luna itu bisa dibuat cantik, dia itu lucu, dan itu berkaitan Lucinta Luna dan dia (Lucinta Luna) mau ngapain aja, lu mau gerak begini, mau meludah, mau salto begini, lu mau lompat-lompat, duit itu masuk. Itu la Lucinta Luna. Gue itu dapat uang dari situ," ungkapnya kepada Boy William. 

Bahkan, ia juga mengungkapkan dirinya sebenarnya bukan Lucinta Luna tetapi aslinya adalah Muhammad Fatah. 

"Gue nggak peduli (satu Indonesia mengetahui dirinya bukan Lucinta Luna tetapi Muhammad Fatah) ya istilahnya sudah cukuplah selama tiga tahun ini, dari 2018, ya sudah cukup lah dapat cuan-cuan dari situ. Ya gue percaya kok suatu saat bakal kecium juga, tapi gue capek aja," ujarnya. 

Namun, untuk diketahui, di akhir video tersebut Lucinta Luna membongkar semua yang dia akui, bahwa dirinya yang mengaku sebenarnya Muhammad Fatah dengan Boy William, ternyata hanya sekadar prank semata. 

Jadi, katanya, suara laki-laki yang dikeluarkan dirinya (Lucinta Luna) hingga didengarkan penonton (warganet) di kanal YouTube Boy William, ternyata merupakan suara dubbing yang diperankan temannya. 

"Eh gue itu cuma prank elu, selama ini, itu hanya dubbing, gue itu adalah perempuan," katanya sambil tertawa setelah ditanya kondratnya sebagai apa di dunia oleh Boy William. 

Setelah itu, dia juga menunjukkan temannya yang sering mengisi suara dubbing laki-laki, ke Boy William. Kemudian pembawa acara Indonesia yang terkenal itu juga mempertanyakan nama lelaki yang sering melakukan dubbing tersebut.

"Ya (sering yang megisi dubbing suara laki-laki). Nama aku Yanto dan sudah tiga tahun kerja dengan Lucinta Luna selama tiga tahun (sebagai dubbing suara laki-laki)" kata Yanto kepada Boy.

Bahkan, Yanto mengaku bahwa Lucinta Luna merupakan perempuan asli dan juga mengaku bahwa suara laki-laki yang didengar penonton serta Boy adalah suaranya sendiri (Yanto). 

Di sisi lain, Boy sangat kagum kepada Yanto karena bisa dubbing suara laki-laki dan begitu pas mengikuti gerak gerik bibir serta ekspresi Lucinta Luna. 

"Oh My God, Lo ngeprank gue yang Lun, oh My God,,, Yanto kamu keren juga," Kata Boy William sambil tepuk tangan dan tertawa.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US