Cerita Rizky Billar: Dari Medan Merantau ke Jakarta Sejak Usia 17 Tahun
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)
Seleb
Nasional

Cerita Rizky Billar: Dari Medan Merantau ke Jakarta Sejak Usia 17 Tahun

Selasa, 24 November 2020 17:48 WIB 24 November 2020, 17:48 WIB

INDOZONE.ID - Nama selebritas Rizky Billar menjadi perhatian warganet setelah ditinggal nikah oleh aktris Dinda Hauw. Setelah itu, Rizky Billar pun semakin menjadi perbincangan karena kedekatannya dengan pedangdut Lesty Kejora.

Bisa dibilang, nama Rizky Billar saat ini sudah kian mentereng di jagat industri hiburan Tanah Air.

Sebelum berada di posisinya yang sekarang, tentu ada cerita perjuangan yang telah dilewati oleh pria kelahiran Medan, Sumetara Utara ini. Sejak 17 tahun, dia sudah merantau ke Jakarta untuk merintis karir hiburannya.

Kepada wartawan, Rizky Billar mengatakan bahwa karir hiburannya di Jakarta dimulai dari dunia modelling, dunia yang telah digelutinya sejak tinggal di Medan.

Saat masih di Medan, pria berusia 25 tahun ini pernah menjuarai salah satu ajang pemilihan model. Untuk mengembangkan kariernya, Rizky Billar pun memutuskan untuk merantau ke Jakarta setelah ia tamat dari bangku SMA.

Saat itu, dia sempat melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. Namun karena disibukkan dengan syuting sinetron, dia pun meninggalkan bangku perkuliahannya.

Diakui Rizky Billar, sejak dia meninggalkan bangku kuliah, dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Beruntung, saat ini Rizky Billar punya orang tua yang selalu mendukung pilihan kariernya di industri hiburan.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US