Baim Wong Blak-blakan ke Nia Ramadhani Ungkap Sumber Dana 'Give Away'
Baim Wong dan Nia Ramadhani. (Youtube)
Seleb
Nasional

Baim Wong Blak-blakan ke Nia Ramadhani Ungkap Sumber Dana 'Give Away'

Rabu, 29 Juli 2020 11:00 WIB 29 Juli 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Baim Wong sering membagi-bagikan uang maupun hadiah atau 'give away' kepada warganet di media sosial. Mungkin banyak yang bertanya, darimana sumber uang Baim sehingga bisa sering gelar 'give away', yang kadang jumlahnya tak tanggung-tanggung. 

Baru-baru ini, Nia Ramadhani mencoba menguak sumber uang Baim Wong itu, usai dinyinyirin Nikita Mirzani.

Suami Paula Verhoeven yang juga ayah Kiano Tiger Wong ini menjelaskan secara lengkap motif dan sumber dana untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Baim Wong pun blak-blakan membongkar semuanya di Live Instagram bersama Nia Ramadhani dan Gita Janu.

Baim mengatakan bahwa sumber uangnya berasal dari penghasilannya dari Youtube.

Baim Wong mengatakan bahwa banyak orang-orang yang meminta Baim Wong untuk membantu mereka melalui DM atau chat pribadi ke laman Instagram. Namun dia mengaku tak ingin memberikan bantuan kepada sembarang orang.

"Kita ada ratusan bahkan ribuan SMS yang meminta bantuan. Semuanya minta bantuan di situ di Instagram gue, padahal udah ada contact personnya. Ampun deh. Kita kadang ngeklik satu itu pilihan, bukan kebetulan," papar Baim Wong.

Baim Wong memberikan contoh kasus dimana ia memberikan bantuan pada anak SMA yang disebut jantungnya bocor dan butuh uang segera untuk operasi. Setelah dikonfirmasi kebenarannya, Baim Wong pun langsung melaju ke Bogor dan membiayai biaaya operasinya.

"Ada lah gue baca, anak SMA jantungnya bocor, harus segera dioperasi. Gue WhatsApp tuh dimana ternyata di Bogor. Dan harus ceopet-cepet katanya.

Ya udah gue langsung berangkat ke Bogor. Mana orangnya ini, ternyata ada orangnya. Gue tanya perlu berapa biayanya. Rp 70 juta harus segera. Ya udah gue langsung bayarin," ungkap Baim Wong.

Melihat kasus tersebut, Baim Wong pun menegaskan bahwa mengenai dana, ia tidak pernah mematok harus memberi uang atau bantuan berapa.

"Kan itu gak bisa direncanain kan ya. Kalau lu budgetin, mana bisa keluar kata-kata iya. Kalau misalkan hati lu gak ke sana," tegas Baim Wong.

Mendengar cerita Baim Wong, Nia Ramadhani memberikan pujian. 

"Tepuk tangan dulu ya buat elu Im," puji Nia Ramadhani langsung tepuk tangan.

"Gue kenal dia nih, kayak gak dinilai lah. Pas gue dengerin lu ngomong kayak gini, bolehlah lu lu...," ujar Nia Ramadhani kemudian mengacungkan jempolnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US