Polisi Tilang Mobil Knalpot Blong di Sekitar Lapangan  Merdeka
Personel Satlantas Polrestabes Medan saat menguji suara dari mobil berknalpot blong di sekitar kawasan Lapangan Merdeka Medan. (Instagram/@satlantasrestabesmedan)
Otomotif

Polisi Tilang Mobil Knalpot Blong di Sekitar Lapangan Merdeka

Selasa, 18 Februari 2020 13:15 WIB 18 Februari 2020, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Personel Satlantas Polrestabes melakukan penilangan terhadap sejumlah mobil yang knalpotnya blong dan menghasilkan suara bising. Penilangan ini dilakukan di sekitar Lapangan Merdeka Medan.

Polrestabes Medan serius dalam melakukan penertiban terhadap sejumlah kendaraan yang mengganggu ketertiban. Salah satunya adalah kendaraan yang memiliki knalpot blong dan menimbulkan kebisingan. Keberadaan kendaraan berknalpot blong kerap meresahkan masyarakat.

Pada Senin (17/2/2020), personel Satlantas Polrestabes Medan melakukan penilangan terhadap sejumlah kendaraan roda empat yang melintas di Lapangan Merdeka Medan. Kendaraan-kendaraan itu ditilang karena memilik knalpot blong.

Petugas kemudian mengecek suara kendaraan-kendaraan itu. Hasilnya, suara knalpot kendaraan-kendaraan itu sangat bising.

Petugas menghimbau kepada para pengendara agar berkendara tanpa mengunakan knalpot blong. Penggunaan knalpot blong bisa menganggu kenyamanan pengendara lain. Selain itu juga bisa menimbulkan polusi suara. Penggunaan knalpot blong juga tidak diperkenankan dalam Undang-Undang Lalu Lintas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US