Aksi Berbahaya Viral, Pelajar SMA Bonceng Lima Naik Sepeda Motor
Pelajar SMA bonceng lima naik sepeda motor di Medan. (Istimewa)
Otomotif
Kota Medan

Aksi Berbahaya Viral, Pelajar SMA Bonceng Lima Naik Sepeda Motor

Rabu, 19 Februari 2020 08:00 WIB 19 Februari 2020, 08:00 WIB

INDOZONE.ID -  Aksi sangat berbahaya dilakukan 5 pelajar di salah satu lokasi di Medan. Aksi mereka viral di media sosial. Dalam video itu, para pelajar ini bonceng lima naik satu sepeda motor.

Aksi para pelajar ini terekam kamera seorang netizen. Video mereka pun viral di media sosial sejak Senin (17/2/2020). Berdasarkan informasi, peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Teuku Cik Ditiro Medan.

Dalam video itu terlihat ada lima orang pelajar SMA menaiki sebuah sepeda motor matic. Mereka tampak himpit-himpitan. Bahkan salah satu dari mereka naik ke atas bahu temannya. Dari lima pelajar tersebut, hanya satu orang yang menggunakan helm.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDANZONE?POWERED BY INDOZONE (@medanzone) on

Mirisnya, para remaja ini malah terlihat senang. Padahal aksi mereka ini sangat berbahaya. Tidak bisa dibayangkan jika sepeda motor itu oleng dan mereka semua terjatuh.

Saat itu kondisi lalu lintas memang tidak terlalu ramai sehingga para pelajar ini tampak leluasa melakukan aksi berbahaya mereka. Beruntung saja di dalam video tersebut, para pelajar ini tidak mengalami kecelakaan.

Belum diketahui dari sekolah mana para pelajar ini berasal. Mereka semua diduga berasal dari sekolah yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US