Pengeroyokan Driver Ojol Dikeroyok di Pasar Sambu Medan, Dugaan Tolak Bayar Jatah Preman
(Screenshoot/dok sumut.indozone)
News
Kota Medan

Pengeroyokan Driver Ojol Dikeroyok di Pasar Sambu Medan, Dugaan Tolak Bayar Jatah Preman

Sabtu, 25 April 2020 15:35 WIB 25 April 2020, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Berdasarkan informasi sebelumnya, sekelompok preman mengeroyok seorang driver ojol dengan brutal pada Kamis (23/4/2020) di Pasar Sambu Medan, Sumatera Utara.

Adapun dugaan sementara dari akun Instagram @omah_lambe, penyebab pengeroyokan itu karena driver ojol menolak untuk membayar jatah preman karena hanya menjemput orderan di pasar itu.

Namun para preman itu tidak terima dan terus memaksa hingga terjadi keributan.

Akhirnya driver ojol bernama Berkat Zai (30) itu menjadi bulan-bulanan para preman yang melakukan pungutan liar.

Para preman itu memukul si driver ojol secara bertubi-tubi dan beringas ke arah wajah dan badan. Bahkan ada seorang preman yang membawa tongkat besi panjang.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin menyampaikan, penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan dilakukan di seputaran kawasan Medan Mall, sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saat dilakukan penelusuran diketahui keberadaan pelaku sehingga langsung diamankan," ungkapnya kepada wartawan, Jumat (24/4/2020).

Pelaku juga mengakui perbuatannya memukuli korban bersama rekan-rekannya lain. 

Pelaku Cristianto diketahui merupakan residivis kasus pungli. Modus pengeroyokan terungkap, yaitu dengan melakukan pemungutan liar (jukir liar) di seputaran Pasar Sambu.  

Kini, 3 pelaku pengeroyokan telah diamankan polisi yakni, Joni Hutasoit (34) dan Robert Simanjuntak (65), dan Cristianto Natal Simanjuntak (25) sebagai otak pelaku pengeroyokan.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US