Pinjam Sepeda Motor Teman, Syahrial Lubis Meninggal Dunia Ngapung di Sungai Batangkuis 
Ilustrasi Tewas / Istimewa
News
Kab. Deli Serdang

Pinjam Sepeda Motor Teman, Syahrial Lubis Meninggal Dunia Ngapung di Sungai Batangkuis 

Jumat, 08 Januari 2021 15:18 WIB 08 Januari 2021, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Mayat laki-laki mengapung di Sungai Batangkuis, Deliserdang, tak jauh di jembatan putus di Kecamatan Tanjungmorawa.

Diketahui, mayat bernama Syahrial Lubis (26) warga Jalan Kesatria, Kecamatan Medan Perjuangan. Dia diduga terjatuh ke sungai karena gagal mengendalikan sepeda motornya.

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin Manurung mengatakan penemuan korban berawal saat warga mendapati satu sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi BK 4998 HD tergeletak di bawah jembatan putus Tanjungmorawa, Kamis (7/1/2021). Curiga ada yang terjatuh, warga kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Tanjungmorawa dan Basarnas Medan.

"Pascapenemuan motor, kami bersama Basarnas Deliserdang melakukan pencarian. Hasilnya, ditemukan jasad seorang laki-laki mengapung di aliran Sungai Batangkuis Jalan Makmur Desa Sambi Rejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan," katanya Jumat (8/1/2021).

Petugas kemudian mengevakuasi mayat korban dari lokasi kemudian dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK II Medan untuk di visum. 

"Dari keterangan seorang saksi, korban diketahui bernama Syarial Lubis. Korban sebelumnya meminjam sepeda motor tersebut kepada saksi," ungkapnya.

Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US