Dilaporkan Terkait Pembebasan Lahan Sport Center, Gubernur Edy: Ke Malaikat Laporkan!
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (Instagram/edy_rahmayadi)
News
Kota Medan

Dilaporkan Terkait Pembebasan Lahan Sport Center, Gubernur Edy: Ke Malaikat Laporkan!

Rabu, 02 Desember 2020 16:21 WIB 02 Desember 2020, 16:21 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan bahwa dirinya dilaporkan terkait pembebasan lahan Sport Center di Deli Serdang. Kabar tersebut diterimanya dari Kepala BPN Sumut, Dadang Suhendi.

"Pagi-pagi pak Dadang (Kepala Kanwil BPN Sumut Dadang Suhendi), melaporkan ke saya. Pak siap-siap dilaporkan. Laporkan, saya bilang gitu, saya tak takut," ucap Edy saat Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Melalui Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah bersama Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar.

Edy mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak jadi masalah jika dilaporkan lagi terkait masalah pembebasan lahan tersebut.

"Laporkan, nggak persoalan sama saya. Ke malaikat laporkan. Kalau ke malaikat nggak usah dilaporkan udah mencatat," ujar dia.

Terkait pembangunan Sport Center, Edy mengaku bahwa dirinya selalu  berkoordinasi dengan KPK. Tidak hanya itu, pembangunan Sport Center yang akan menjadi venue PON 2024 itu sejatinya juga sudah mendapat lampu hijau dari Presiden Jokowi.

"Kami melaporkan sama Bu Lili (Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar) ini, kami mengurus Sport Center yang sudah diketok Pak Presiden dan seluruh menteri yang terkait di situ," ucap dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US