Gudang Makanan di Tanjung Morawa Terbakar, Begini Kronologi Kejadiannya
Sebuah gudang distributor produk makanan terbakar di Tanjung Morawa, Rabu (16/9) sekira pukul 07.00 WIB pagi. (Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Gudang Makanan di Tanjung Morawa Terbakar, Begini Kronologi Kejadiannya

Rabu, 16 September 2020 14:18 WIB 16 September 2020, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah gudang dari pabrik distributor produk makanan yang berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 18,5, Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang terbakar, Rabu (16/9). Gudang distributor produk makanan yang terbakar itu milik  PT Indomarco Adi Prima.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, Rabu (16/9), dugaan sementara penyebab kebakaran gudang tersebut karena masalah aliran listrik.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung menjelaskan bahwa aliran listrik yang berada di dalam gudang tersebut ada yang bermasalah. Sebenarnya, sudah sempat diperbaiki. Namun, aliran listrik itu bermasalah lagi.

gudang makanan di tanjung morawa terbakar
Dok. Istimewa

Diketahui, peristiwa kebakaran yang menghabiskan gudang produk makanan itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB pagi. Saat itu, belum ada karyawan yang masuk bekerja.

Kemudian, sejumlah petugas keamanan yang berjaga melihat adanya asap yang mengepul dari dalam gudang. Setelah diperiksa, ternyata sejumlah produk makanan seperti mi instan, kecap, dan saos sudah terbakar.

Tidak lama kemudian, enam unit mobil pemadam kebakaran yang berasal dari Pemkab Deli Serdang dan Pemko Medan turun ke lokasi untuk memadamkan api.

Saat proses pemadaman, terlihat para petugas sangat kesulitan karena asap yang membakar kecap dan saos membuat mata menjadi pedih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US