3 Kendaraan Kecelakaan di Jalan Lintas Simalungun - Medan, Satu Orang Tewas
Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Simalungun - Medan. (Antara)
News
Kab. Simalungun

3 Kendaraan Kecelakaan di Jalan Lintas Simalungun - Medan, Satu Orang Tewas

Senin, 03 Agustus 2020 14:51 WIB 03 Agustus 2020, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Satu mobil dan dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di KM 16 - 17 Jalan Lintas Simalungun - Medan pada Minggu (2/8). Akibat peristiwa itu, seorang korban dinyatakan tewas ketika dalam perjalanan ke rumah sakit.

Seorang korban yang tewas bernama Dede Afrian dinyatakan meninggal dunia ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara itu, istrinya Agustianingsih dan anaknya, Deafta Rizqullah Wafi mengalami luka ringan dan diharuskan untuk di rawat jalan.

Pengendara motor yang lainnya, Juneid mengalami luka berat dan mendapat perawatan di RS Horas Insani Pematang Siantar. Pengemudi mobil, Abdul Gafur tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan melalui Ipda Ramadhan Siregar mengatakan bahwa kejadian itu berawal ketika  mobil dari arah Pematang Siantar menuju Medan, dan di kawasan Simpang Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok mendahului kendaraan di depannya. 

Naas, saat bersamaan dua sepeda motor datang dari arah berlawanan juga di tempat kejadian, sehingga tabrakan tidak terelakkan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU