Hendak Mengambil Daun Pisang, Warga Tj Selamat Temukan Mayat Perempuan tanpa Identitas
Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Desa Tj Selamat, Deliserdang. / istimewa
News
Kab. Deli Serdang

Hendak Mengambil Daun Pisang, Warga Tj Selamat Temukan Mayat Perempuan tanpa Identitas

Rabu, 11 November 2020 14:17 WIB 11 November 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas gegerkan warga Jalan Ternak Ayam Dusun III Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Selasa (10/11) siang. 

Saksi, Sahri (33) sebelum menemukan jasad perempuan itu, hendak mengambil daun pisang ke arah sungai. Tercium aroma tak sedap di sekitar lokasinya berdiri. Dia pun mencari tahun sumber bau dan menemukan seorang perempuan sudah tak bernyawa dalam posisi telungkup dan membiru di tepi sungai.

“Saya mau ngambil daun pisang. Kok bau kali, terus saya cari arah baunya. Saya lihat kayak boneka, tapi kok besar kali. Rupanya mayat manusia,” ujarnya.

Sementara itu, saksi lain Ijatiah (41) mengaku bertemu dengan perempuan itu tiga hari yang lalu di tepi sungai. Ijatiah mengatakan, perempuan itu merupakan tunawisma dan suka berada di sekitar aliran sungai. 

“Memang sering terlihat di dekat jembatan. Tiga hari yang lalu ku tengok dia makan di pinggir sungai,” jelasnya

Penemuan mayat itu pun segera diteruskan ke petugas Polsek Sunggal untuk proses evakuasi. Jenazah diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Kota Medan.

“Kita tidak menemukan identitas di jasad itu. Dari keterangan tim Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kita mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk mendatangi Polsek Sunggal,” jelas Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak
 



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US