Akui Kemenangan Bobby, Akhyar Sebut Pilkada Medan Dipengaruhi Pihak Luar
Akhyar Nasution. (ANTARA FOTO/Rony Muharrman)
News
Kota Medan

Akui Kemenangan Bobby, Akhyar Sebut Pilkada Medan Dipengaruhi Pihak Luar

Minggu, 13 Desember 2020 09:53 WIB 13 Desember 2020, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Akhyar Nasution mengakui kemenangan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan. Hal itu setelah dilakukan penghitungan formulir C1 di seluruh TPS di Kota Medan yang hanya memperoleh suara 48 persen.

"Ini artinya kita kalah dari pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan," ujar Akhyar di Kantor Tim Pemenangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, Kamis (10/12).

Dalam kesempatan itu, Akhyar pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung, relawan, serta masyarakat Kota Medan yang telah mendukungnya di Pilkada Medan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung ratusan relawan dan masyarakat Medan yang telah memilih dan berjuang untuk saya dan Salman Alfarisi," ucap dia.

Akhyar mengatakan bahwa dirinya sendiri tak memungkiri bahwa ada campur tangan pihak luar yang dapat mempengaruhi perolehan suara di Pilkada Medan.

"Ini tidak bisa dibuktikan, tetapi bisa dirasakan," ucap dia.

Dengan hanya memperoleh suara sebanyak 48 persen berdasarkan real count, maka perjuangan pasangan Akhyar-Salman di Pilkada Medan berakhir sudah.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US