Terciduk Warga Saat Curi Motor, Pria di Tanjung Morawa Babak Belur Dihajar Massa
Pelaku pencurian sepeda motor babak belur dihajar massa. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Terciduk Warga Saat Curi Motor, Pria di Tanjung Morawa Babak Belur Dihajar Massa

Kamis, 10 Desember 2020 12:30 WIB 10 Desember 2020, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Nasib apes dialami oleh pria berinisial AAN ini. Tubuhnya habis babak belur dihajar massa saat terciduk mencuri sepeda motor milik warga di Jalan Bakaran Batu, Dusun III, Desa Tanjung Baru, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Rabu (9/12).

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin dalam keterangannya mengatakan bahwa aksi pencurian itu dilakukan oleh dua orang. Seorang pelaku lainnya berhasil kabur, sementara AAN tertinggal dan keburu dihajar massa.

Dijelaskan Sawangin, peristiwa itu berawal dari saat korban sontak terbangun ketika mendengar suara sepeda motor miliknya yang diletakkan di halaman rumahnya menyala.

Korban langsung membuka pintu rumah dan melihat sudah ada dua orang yang sedang berupaya mencuri sepeda motornya.

Melihat itu, korban langsung berteriak maling dan warga sekitar langsung berdatangan. Di saat bersamaan, salah satu pelaku berhasil kabur membawa sepeda motor korban, sementara AAN tertinggal dan langsung dihajar massa hingga babak belur.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Tanjung Morawa datang ke lokasi kejadian dan membawa AAN ke Mapolsek Tanjung Morawa untuk diperiksa lebih lanjut.

Kepada petugas, AAN memberitahukan identitas temannya yang berhasil kabur dan saat ini masih dalam upaya pengejaran polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU