2 Pemuda Jemput Paksa Gadis 16 Tahun di Rumahnya, Dirudapaksa Beramai-ramai di Hotel Medan
Ilustrasi pemerkosaan. / istimewa
News
Kota Medan

2 Pemuda Jemput Paksa Gadis 16 Tahun di Rumahnya, Dirudapaksa Beramai-ramai di Hotel Medan

Sabtu, 16 Oktober 2021 16:04 WIB 16 Oktober 2021, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Baru - baru ini, masyarakat dikejutkan dengan kabar 2 orang pemuda asal medan yang melakukan hal kebiadaban. Pasalnya, kedua pemuda yang memiliki inisial J dan A telah merudapaksa seorang gadis 16 tahun, yang berinisial M, warga Kecamatan Medan Area

Bahkan saking biadapnya, gadis itu digilir oelh kedua laki-laki itu di salah satu hotel yang berada di Jalan Amaliun Kota Medan. Akan tetapi, setelah peristiwa zolim itu, kedua pemuda berhasil ditangkap. 

Hal itu dibenarkan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polrestabes Medan, AKP M Ginting. Katanya, pihaknya masih memproses laporan keluarga korban.

“Untuk kasus ini sudah ditahan dua pelaku. Karena dari keterangan korban saat di BAP, yang melakukan perbuatan cabul terhadapnya hanya dua orang,” kata Ginting, Sabtu (16/10/2021).

Sementara, orang tua korban, berinisial N menceritakan anaknya telah digilir sejumlah pemuda setelah dijemput paksa dari rumahnya. M diduga digilir tiga pria sekaligus di salah satu hotel kawasan Jalan Amaliun Medan, pada Jumat (8/10/2021) lalu.

“Jadi, saat itu dia (korban) sedang bermain dengan temannya. Tak berapa lama pelaku J datang menghampiri anak saya. Tiba-tiba, anak saya dipaksa naik sepeda motor dan dibawa ke hotel di Jalan Amaliun,” ujar N, Jumat (15/10/2021).

Di hotel itu, kata N, anaknya dibawa ke dalam salah satu kamar. Kemudian pelaku J menghubungi teman-temannya untuk melakukan aksi bejatnya itu.

Setelah kejadian itu terungkap, keluarga melaporkan kejadian itu ke Mapolrestabes Medan.

Artikel Menarik Lainnya:


Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US