Menjaga Kebugaran, Skuad PSMS Kembali Latihan di Kebun Bunga Medan setelah Liburan Sepekan
Pemain PSMS kembali menggelar latihan setelah libur sepekan (ANTARA/HO)
News
Kota Medan

Menjaga Kebugaran, Skuad PSMS Kembali Latihan di Kebun Bunga Medan setelah Liburan Sepekan

Sabtu, 17 April 2021 15:00 WIB 17 April 2021, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Skuad PSMS kembali latihan di Bulan Ramadan di Stadion Kebun Bunga Medan, setelah sempat libur sepekan menyambut bulan suci umat Islam.

Pelatih PSMS Medan, Asyari Lubis di Medan, Sabtu (17/4/2021) mengatakan latihan yang kembali digelar setelah sempat libur sepekan itu sebagai upaya untuk tetap menjaga kondisi tubuh pemain tetap terjaga.

Paling tidak, diawal-awal latihan setelah libur, para pemain diberi materi latihan ringan yang tidak menguras banyak tenaga, karena memang tujuannya adalah untuk tetap menjaga kebugaran.

Yang paling penting adalah durasi latihan dikurangi,dari yang biasanya lebih dari 90 menit, menjadi lebih singkat hanya 60 menit, termasuk warming up dan latihan inti.

"Jadi saya kira ini hal yang positif buat mereka di bulan Ramadan dalam melakukan aktivitas. Durasi latihan juga dikurangi tidak seperti biasanya," katanya dikutip dari Antara.

Ditanya kemungkinan menggelar latihan malam hari, ia menyebutkan pihaknya belum mengagendakannya, terlebih lagi lampu penerangan di lapangan dinilai kurang maksimal.

"Jadi agak sulit untuk latihan malam. Tapi kalau uji coba mungkin 2 minggu ke depan kita akan cari lawan yang kira-kira bisa bermain paling tidak 2 x 30 menit," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US