Lagi, Polsek Tanjung Pura Langkat Ringkus 2 Pemilik Sabu-sabu
Dua pemilik narkotika sabu-sabu ditangkap Polsek Tanjung Pura. (photo/ANTARA FOTO/HO-Polres Langkat)
News
Kab. Langkat

Lagi, Polsek Tanjung Pura Langkat Ringkus 2 Pemilik Sabu-sabu

Rabu, 08 September 2021 14:33 WIB 08 September 2021, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Polsek Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara lagi-lagi menangkap 2 pemilik narkotika jenis sabu-sabu, kali ini warga Dusun Pelangi Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura.

Adalah M Yusuf alias Usuf (23) dan M Arif Adnin alias Arif (26) keduanya warga Langkat Indah Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang yang diringkus pada Selasa (7/9/2021) malam.

Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno, Rabu (8/9/2021) menyampikan keduanya diamankan beserta barang bukti berupa 1 bungkus klip bening kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu dilakban berwarna hitam dan 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja nopol BK 5190 WW.

Sebelumnya tim unit Reskrim mendapat informasi adanya transaksi narkotika di Dusun Pelangi Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura dan mendatangi TKP, lalu melihat pelaku sedang duduk di atas sepeda motor.

Keduanya berusaha melarikan diri, tapi berhasil diamankan dan dilakukan penggeledahan badan, ditemukan 1 bungkus rokok yang sudah dibuka dengan isian bungkus plastik klip yang diduga sabu-sabu.

Para pelaku mengakui narkotika jenis sabu-sabu itu adalah milik mereka sehingga langsung diangkut ke Mapolsek Tanjung Pura untuk proses lebih lanjut dan dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Langkat.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU