Kicauan Ade Armando di Twitter soal Bom Gereja: Masih tidak Percaya Ada Islam Radikal?
Ade Armando. / istimewa
News
Nasional

Kicauan Ade Armando di Twitter soal Bom Gereja: Masih tidak Percaya Ada Islam Radikal?

Senin, 29 Maret 2021 13:39 WIB 29 Maret 2021, 13:39 WIB

INDOZONE.ID - Pegiat media sosial, Ade Armando menyebut bom meledak di Gereja Katedral Makassar sebelum pelaku masuk ke dalam gereja. Dia menyatakan, masih tak percaya Islam radikal.

"Sebuah ledakan terjadi di depan Gereja Katedral Makassar. Bom meledak sebelum pelaku masuk ke gereja. Masih tidak percaya ada Islam radikal? " Kicaunya di media sosial Twitter, 28 Maret 2021 pukul 10.25 wib.

Postingan Ade Armando yang disertai dengan link sebuah berita media online ternyata mendapatkan respon dari banyak warga net.

"Belum ada penyelidikan, tp kok sudah sebut Islam radikal? Sebaiknya kita jgn asal menuduh..  By the way, Islam artinya kedamaian , jd tidak ada yg radikal mas.  Kalau ada yg melakukan bom, itu bukan ajaran Islam.," tulis akun @DevaRachman.

"ketika @adearmando1 menyebut Islam Radikal, saya rasa ada beberapa hal yg mendasarinya. salah satunya adalah pengalaman2 kejadian sebelumnya yang merujuk pada kelompok tertentu. lalu kedua, jika ini aksi terorisme yang bukan berdasarkan agama, kenapa gereja? kenapa bukan mall," tulis akun @uburuburalami.

"belum ada olah TKP udah tau yang nge bom orang Islam , keren," tulis akun @aaanggol.

"Taruhan sama gue yuk sejuta, agama pelaku nya apa," tulis akun @Daniel_Moreno77.

"Anda kok bisa tau orang yg bunuh diri itu beragama islam ?? Dalam islam bunuh diri itu haram Apa kah orang yg bunuh diri itu bagian dari anda melihat secepat itu anda tau pelaku nya beragana islam ??," tulis akun @amira_suud.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US