Sambut Hari Jadi Medan, JNE Gratiskan Ongkir
Layanan di salah satu kantor JNE di Medan. (ANTARA/Evalisa Siregar)
News
Kota Medan

Sambut Hari Jadi Medan, JNE Gratiskan Ongkir

Rabu, 01 Juli 2020 14:31 WIB 01 Juli 2020, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Untuk menyambut Hari Jadi Kota Medan Ke-430, normal baru, serta upaya mendukung bisnis UMKM, JNE Medan menggelar promo gratis ongkos kirim untuk seluruh transaksi pengiriman paket tujuan dalam kota, atau dari dan ke Kota Medan pada 1 Juli 2020.

"Promo berlaku di 134 sales counter yang tersebar di Kota Medan untuk paket dengan berat maksimum 2 kg dan tidak termasuk biaya asuransi serta pengemasan kayu, " ujar Kepala Cabang JNE Medan, Fikri Al Haq mengutip Antara, Rabu (1/7).

Selain gratiskan ongkos kirim, JNE Medan juga membuat program yang dapat diikuti warganet, yakni kuis berhadiah voucher belanja melalui akun Instagram @jne.medan01.

"JNE ingin berbagi kebahagiaan menyambut normal baru dan HUT Kota Medan," kata dia.

Kuis yang digelar berupa permainan tebak gambar makanan khas kota Medan.

Kata Fikri, sesuai dengan tagline JNE, 'Connecting Happines', program kali ini juga bertujuan untuk mendukung bisnis UMKM.

Jadi, dengan digratiskannya ongkos kirim, JNE berharap penjualan produk para UMKM pelaku e-commerce di Medan dapat meningkat.

Lebih lanjut lagi, kata dia, beberapa jenis paket sempat mengalami penurunan selama masa pandemi Covid-19 ini, misalnya barang-barang fesyen.

Sementara itu, pengiriman paket berupa alat kesehatan justru mengalami peningkatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU